Pages

Monday 18 January 2010

Angus House Charcoal - Chaze Plaza


Green Salad
Salah satu makanan pembuka dalam set Menu Angus


Yang paling terkenal dan jadi favorit jelas Wagyu Beef (Kobe Beef). Dagingnya super empuk, enak, wangi, ga usah pake bumbu apa - apa juga udah enak. Hehehe.... secara itu sapi dipijit dan dikasih minum sake tiap hari, jadi yah....jelas enak lah ya dagingnya. Cuman harganya itu loh.. hahaha..

Steak tenderloinnya juga enak. Sebetulnya jenisnya ada banyak dan ada yg dari US atau dari Australia, dll. Hampir semuanya enak, terutama karena dipanggang di charcoal, jadi wangi dan kematangannya bisa dikatakan sempurna. Kudu diingat, bagi yg suka makan steaknya pakai saos dll, dicobain dulu rasanya baru dipakein bumbu2 lain. Karena memank tidak terlihat ada bumbunya seperti steak lainnya namun bumbunya itu dah nyerep bgt di dagingnya dan juga pastinya biar rasa dagingnya tetap terjaga, trus kalo doyan cukup ditambahkan Black Pepper aja koq.
Penyimpanan dan pengolahan dagingnya juga bagus, makanya kekenyalan dagingnya tetap terjaga, so kalau dimasak medium rare, warna merah di bagian tengahnya sempurna.
Cuman bagi yang tidak terbiasa medium rare, bisa disajikan well done juga koq hehe..
Dari segi size, 200gr nya udah cukup besar.. Bisa pesan set bisa juga steak doank. Juga ada side dish nya, plus appetizer and dessert nya. Untuk set, udah termasuk semuanya itu.

Oya Spaghetti Scallopnya juga enak loh (jgn lupa spaghettinya yg pakai telur ikan),
wuihh ni spaghettinya mantep deh.. pertama kali disajikan, uda bingung nih spaghetti koq modelnya cuman gni doank yah, ga keliatan ada creamnya sama skali, tapi pas dimakan.. beuuuhhh... nyerep banget bumbunya di spaghettinya..

Tempatnya cocok bgt deh kalo ada yg mao bawa keluarga atau pacar disni, bisa candle light dinner dibarengin dgn alunan piano dan pemandangan ke arah sudirman. Ada wine juga loh pastinya dunk sebagai pelengkapnya.

Food: Very Good
Ambience: Very Good
Cosiness: Very Good
Cleanliness: Very Good
Service: VeryGood

Overall rating: Very Good

No comments:

Post a Comment

Enak Juga