Pages

Wednesday 14 March 2012

Cerita hakaw di Bao Dim Sum


Kalo kamu penggemar dimsum dan kebetulan lagi di PVJ, it’s a must choice loh ngunjungin Bao Dimsum yang ada di lantai uppergroundmall satu ini!


Tampilan dari luar Bao Dimsum ini memang chinese banget, identik dengan warna merah dan kita bisa melihat langsung berbagai jenis makanan yang sedang dikukus, mulai dari bakpao beraneka ragam hingga dimsum. Makin lapeerrrr deh ngeliatnyaaaa.


Ini dia dimsum jagoan di sini, Hakau isi udang! Satu porsinya ada empat pieces dan disajikan dalam kukusan yang pastinya menjaga kehangatan dimsum berisi udang segar iniii

  
Dan ini pilihan minuman bagi kamu yang gak terlalu suka sama teh tawar/ ocha, Chrysanthemum Tea yang ada di Bao Dimsum ini manis menyegarkan banget loh :--)

Nah, bagi kamu yang suka manis-manis, di sini juga banyak banget bao dan bakpaonya. Ada yang rasa ayam, durian, bebek, cokelat dll! Saking lucu-lucu bentuknya & beraneka ragam, akhirnya gue gak mesen karena bingung mau pilih yang mana dan takut bakalan sayang makannya karena lucu... hihi.



Article by @cindyalbahder
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga