Pages

Wednesday 28 March 2012

Sushi Day at Sushigroove!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Emang dasar pecinta japanese food, laagiii laagiii mampir di japanese resto untuk kesekian puluh kalinya. Kali ini beda lagi dari yang sebelum-sebelumnya, kita ‘nyangkut’ di Sushigroove Paris Van Java Bandung.


Dari tata ruangan restonya aja udah elegan & eksklusif kan, sampe ada ala bar tablenya gitu.

Gak pake lama, langsung tanpa mikir mesen all about Salmon!



Salmon Maki dan Spicy Salmonnya gak jauh berbeda kok ._. Rasa pedas atau enggaknya pun melebur setelah dicampur cuka & wasabi. Bedanya, Spicy Salmon (foto sebelah kanan) lebih banyak isinya dan terasa crunchy karena ada timun 


Ini namanya Nigiri Inari. Gak terlalu recommended sih buat dipesan menurut gue, karena tastenya kurang ‘Jepang’ dan rasanya... so so lah. 


Ini nih yang gue juga rada ga ngerti menunya, Okonomiyaki Japaghetti Beef. Sebenernya enak, tapi ya rasanya lebih mirip omelette daripada kayak spaghetti seperti yang dibilang waitressnya. 


Kyaaa...! Nigiri Combo satu ini bener-bener bikin puas! Satu set nigiri (terdiri dari 5 pieces) yang toppingnya berbeda-beda mulai dari tuna, salmon, tamago/ telur, sampai... daging lele!  Puas puas puas!!!


Baik Green Tea Smoothies atau pun Green Tea Floatnya recommended kok! Tergantung kamu aja lebih suka yang creamy, atau yang fresh. Kalo suka yang creamy jelas pilih smoothies yang mlebeerrr banget rasanya, sedangkan fresh tinggal order floatnya yang mendesis di lidah :--) 


 Dan senengnya lagi waktu ke sini, dapet free ice cream atas pembelian Okonomiyaki Japanese Beefnya. Ini sebenernya satu es krim, tapi dibagi jadi dua gelas oleh waitressinya, tau aja karena kita datengnya ramean, hehe.... 

Kalo mau nyobain juga, Sushigroove ini berada di Mall Paris van Java lantai dasar bagian luarnyakita juga nemu ID facebook sama twitternya mayan suka ada promo & diskon http://www.facebook.com/sushigroove dan http://www.twitter.com/sushigroove


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga