Pages

Sunday 25 March 2012

Bisa bikin sendiri pancake sesuka hati di Peterpancake!!!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Entah deh mulai sistemnya kapan, tapi pas ke Peterpancake yang ada di Jl. Ranggamalela Point Bandung waktu itu... ternyata udah ada funny rules yaitu sistem Make Your Own Pancake loh!



  
Kita tinggal mesen original pancakenya aja, trus abis itu ke design table dan langsung berkreasi dengan sirup & toppingyang sudah disediakan, seru kan. Sirupnya beragam, mulai dari rasa cokelat, vanila, karamel, melon, moka, nanas, stroberi sampe karamel. Toppingnya juga banyaaak dari choco chips, kacang almond, ceres, gula pasir putih, cornflakes, bahkan sampe disediain cetakannya segala looohh...

 

Dan ini dia pancake super gak jelas sedunia... Pake topping chocochips, kacang, sirup vanila & lemon. Mihihihiiiii yang penting seru bikinnya lah!

Saran gue sih, ngombinasiin topping & sirupnya jangan kelewat aneh, ntar rasanya jadi... aneh juga hehehe. Senengnya, mau sekreatif apa pun kita menggunakan bahan-bahan tadi, harganya pun tetap sama, loh. Jadi, maksimalkan ajaaa *hihi* 

 

Dan jangan lupa buat mesen ice chocolate ringan nan menyegarkan satu ini...

Ice Chocolatenya murah banget loh! Sooooo buat yang cari experience recommended nih buat have fun bareng temen-temen or si yayank :) :)



No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga