Pages

Monday 5 March 2012

Tempat tongkrongan baru seru nih :)

Januari lalu baru aja ada resto/ cafe yang freshly opening di Ciumbuleuit, tepatnya di sebelah Apartemen Ciumbuileuit... say Hi to d’lumboenk! Akhirnya baru bisa nyicip sekarang ke sananya... Yuk lihat liputannya J



Bener deh, resto ini kelihatan begitu mentereng di pinggir jalan karena lightingnya yang terang & desainnya yang beda dari resto lain.

Restoran d’lumboenk ini memiliki dua lantai. Di lantai pertama, kita dapat melihat langsung proses pembuatan beberapa jenis makanan oleh kokinya di booth, seperti sushi, roti balok, hingga mie instan.

 


  
Sedangkan gue jatuh cinta pada lantai kedua resto ini, karena di sana ada live music yang diisi langsung oleh band bintang tamu atau pengunjung, ada juga projector screen buat nonton bareng, dan yang pastinya... nuansa ruangan yang warm karena lampionnya!
  
Tiba waktunya menikmati menu-menu di d’lumboenk ini...

 

Sebagai starter, kita nyobain japanese menu yaitu salmon roll dan salmon sushi. Menu yang di kiri ini menurut gue sebenernya salmon nigiri, tapi entah kenapa di sini disebutnya salmon sushi x_x Yah, just so so lah seperti sushi biasanya Jyang menyenangkan itu, karena satu porsi sushi roll yang biasanya Cuma isi 6, di d’lumboenk ini ada 8 pieces, yuhu!

 
Nasi Goreng Mawutnya pas, isinya kombinasi dari telur, ayam, sosis dan mie. Bumbunya juga meresap banget, lezaat

 
Woohooo, menu highlight di sini salah satunya adalah Chicken Cordon Bleu. Menurut gue sausnya biasa-biasa aja sih, tapi ketika ngegigit ayamnya yang berlapis daging dan cheese... wih, kantap banget lapisannya!

 
Onion Ringnya disajikan menarik, ketebalan cuminya juga menurut gue pas dan rasa onionnya itu sendiri gresss apalagi dengan celupan mayonesnya J

Dan berikut menu-menu manisnya...


Emang dasaran penggemar leci, lagi-lagi gue penasaran untuk mencoba Lychee Tea, kali ini versi d’lumboenk. Menurut gue it’s well lah, walopun manis lecinya terasa kurang.

 
Orange Juice
  
Kue Balok Original, hmmm menurut gue sih menu seperti ini juga bisa kita dapetin di roti keliling dan gak kalah enaknya. Mendingan nyobain roti balok lainnya, karena kalo yang original rasanya too flat & chewy, huhuhu.

Sayangnya ketika gue browse akun twitter mau pun facebook dari resto ini, both of them ternyata kurang aktif promo mau pun sharing. Oya, resto ini juga menyediakan layanan delivery di 022-82065678.

Article by @cindyalbahder

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga