Pages

Sunday 11 March 2012

Cafe yang coo cwiitttt bangetttzz :)


Sekali pernah ke Giggle Box yang di Cihampelas Walk (Baca rekomendasi tempat makan lainnya ci Ciwalk), nunggu hampir setengah jam tetep aja jadi waiting list, hingga akhirnya penasaran dan balik ke sini lagi lusanya! Yap, Giggle Box emang identik dengan appearance yang menarik dan kreatif sehingga kita ‘tergoda’ buat ke sana.


Giggle Box yang di Cihampelas Walk berada di outside garden lantai 2, tepatnya di atas Jonas Photo. Begitu masuk, langsung disuguhi dengan properti yang lucu dan view yang bikin betah.

Nice ceiling! Interior ruangan dalam Giggle Box menyuguhkan suasana hangat dan properti kayu-kayuan serta sofa super nyaman J


Gue sendiri menghabiskan waktu cukup lama di awal buat sekedar merhatiin desain interior ruangan di Giggle Box ini. Selain itu pun, waitressnya ramah dan sigap banget, bahkan semangat promo menu highlight segala...
  


Orange Twist, seperti minuman jeruk lainnya yang identik dengan satu kata: Fresh!


Kita agak gemes dengan menu Lychee Smoothies ini, pasalnya, mau diseruput sampe habis pun, rasa leci yang jadi ‘menu utama’ di minuman ini malah gak dominan sama sekali.

Ice Green Tea Lattenya recommended loh bagi yang gak terlalu suka sama soda J Rasa green teanya melekat dan di’bumbui’ dengan sensasi pahit latte.



Sayangnya gue tidak menemukan something special dari menu Grill Chicken Vietnam L Gak ada unsur Vietnamnya, dan menu tanpa saus ini terasa kering.


Who doesn’t love Fish and ChipsWalopun kentangnya bukan dalem bentuk chips, tapi rasa gurih & lembut dari ikan fillet satu ini gak bisa dilawaannn
  


Tenderloin SteakDagingnya empuk dan sausnya bener-bener mlebeerrr di lidah, sayangnya porsinya menurut gue terlalu kecil untuk ukuran tenderloin itu sendiri.


Dan ini dia jagoan kita di Giggle Box kali ini... Chicken Cordon Bleu! Honestly, saus cordon bleu satu ini one of the best sauce I’ve ever tasted in my life. Bener-bener berasa, melimpah dan meresap bangettttt ngeetttttt *ngiler*

Bisa dibilang perut gue bener-bener dipuaskan di sini, baik dari segi porsi mau pun dari segi rasa. Harga makanannya pun worth it, sesuai dengan ekspektasi kita terhadap kenikmatannya. Kamu juga bisa menikmati sensasi full taste ini di Giggle Box Jalan Progo.


Article by @cindyalbahder
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga