Pages

Friday 5 August 2011

Lunch Buffet : suhsi all u can eat :D kentang mozarella, kerang hijau semuanya all u can eat :D :D

This could be one of the best buffet lunch ever :) Lunch buffet ini di Hotel Park Lane Jakarta, lengkapnya di Jl. Casablanca kav. 18.

sumber : www.parklanejakarta.com

Recommended buat kalian yang lagi cari tempat untuk meeting or acara kantor or even kawinan karena makanannya enak2 :)

khilaf deh kalo liat berbagai makanan menarik gini :)
sumber : www.parklanejakarta.com

ada menu-menu yang dimasak langsung oleh chef
sumber : www.parklanejakarta.com




 all u can eat sushi, cakes (kiri) dan spaghetti, kentang mozarella (kanan)

 Anyway buffet yang tersedia seperti biasa beragam dari Asian food, european juga ada.. Yang menarik perhatian adalah nasi, mie gorengnya dan si pizza kentang dengan saus kejunya yang enak banget :) :) trus di atasnya mozarella nya wah mantab :) serupa dengan lezatnya pizza kentang di Novotel bandung :) trus puas banget ambil berbagai dessert cake chocolate.. dan tentu saja sushi!!!! fresh salmons, dan banyak pilihan :) :) 

mie kangkung dengan jamur dan kerang hijau :)

dan yang paling ngangenin adalah si mie kangkung ini.. udah lama ga inget ada menu makanan yang namanya mie kangkung! mie kangkung ini sebenarnya adalah makanan khas jakarta! ciri khas nya si mie di rebus duluan, baru pas mau makan disiram oleh kuah coklatnya dan kangkung rebus. Dagingnya bisa dengan daging ayam atau seafood seperti di ParkLane ini.. sayurannya juga ada tauge dan berbagai alternatif lain. Yang enak banget adalah si kerang hijaunya ini sebagai campuran di kuahnya wahhhh TOP banget ;) :) ada yang tau ga cari si kerang ijo ini dimana yah enak banget lho bener :) bagi pecinta kerang pasti suka deh :)

Dan.. begitulah cerita kekhilafan makan siang buffet di Park Lane ;) sekian!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga