Pages

Thursday 13 October 2011

Puas-puasin makan Seafood!


Akhirnya jadi juga main-main ke kawasan Pantai Indah Kapuk untuk cicip-cicip makanan yang katanya kalo malam ramai oleh anak muda sekitar pluit dan muara karang.



Yap, nama restoran nya adalah Dapur Seafood, letaknya di ruko ujung. Di tempat ini kita menyantap aneka masakan seafood, dan hey… ternyata sedang ada promo diskon 50% untuk semua masakan kepiting… wow.. tanpa pikir panjang… langsung aja kami memesan kepiting saus lada hitam, yang ternyata memang secara bumbu pas “menemani” kepiting. 



Selain kepiting, kita juga tidak ketinggalan memesan ikan yang cukup jarang ada di restoran biasa, yaitu ikan hiu!!! Selain kepiting dan ikan hiu, kami semua tergoda juga untuk memesang udang telor asin… dan kesimpulannya adalaaaahhhhh…. Masih belum ada juga yang bisa mengalahkan rasa udang telor asin Restoran Rasa Sayang Pangandaran.. hahahah!


Minum nya pun beragam, yang menarik untuk dicoba adalah  cappuccino (yang diatas nya ditambahkan coklat meses) mmhhh :) dan juga jeruk nipis hangat. 


Sebelum pulang, cerita kita menanyakan diskon kepiting nya ada setiap hari apa? Katanya SETIAP HARI… WOW… sampai kapan? Wah, kata waitress nya: “tidak tahu ya…” hihihihiii….
ini sih bukan diskon kali tapi emang harganya segitu -__-" hahaha tapi anyway puassslahhh dan kalian semua harus coba :D :D

Alamat lengkapnya di Jl. Marina Raya, B27A-27B Rukan Exclusive Bukit Golf PIK

No comments:

Post a Comment

Enak Juga