Pages

Saturday 28 January 2012

Tempat makan liwet dan mendoan te o pe be ge te :D

Ternyata oh ternyata.... tempat makan oke berat ini belum pernah di liput :D :D

sumber gambar : dennym.blogspot.com

sumber gambar : delifoods.host56.com

Nama tempatnya adalah boemi joglo.. udah sering banget kesini sering banget banget.. tapi heran lupa aja buat dimuat liputannya :D

sumber gambar : terranytaculinary.tumblr.com | makan-dimana.wordpress.com

sumber gambar : zulphiandie.wordpress.com

sumber gambar : sendokgarpu.com

Yang spesial dari tempat ini adalah udah pasti lokasinya.. lokasinya ada di Dago atas, bisa masuk dari perumahan Bukit Pakar Resort.. bisa juga dari Warung Lela..

(Maaf ya, karena ke sana malem terus jadi jarang dapet foto lokasi yang bagus, di sini dicantumkan dari beberapa sumebr lain)

deket banget sama Congo.. tempatnya terpencil trus berundak2 awalnya ga sebesar sekarang, sekarang udah banyak banget kapasitasnya.. banyak saung2nya gitu :) jadi bener2 berasa makan di tengah alam pegunungan yang dingin :) cooo romantis :D



Yang spesial di sini adalah Nasi Liwet nya.. di sini nasi liwetnya ada yang ayam jamur, ada juga yang Ikan Asin.. dua duanya enak :D hangat lagi soalnya di hot pot gitu..


Trus yang paling enak adalah Mendoan nya.. dan ini adalah mendoan paling enak yang pernah dicoba! :D mantappp lah pokoqnya.. di sini wajib banget pesan mendoan hahahha..


Setiap ajak tamu dari Jakarta makan di sini puas :D karena suasananya dapet makanannya juga enak.. di sini juga ada sate maranggi.. enak juga dan fresh masih hangat di atas hot plate :) jangan pesan hot chocolatenya karena pas pesan ga pake gula ga enak banget.. ga tau pake merk apa coklatnya yang jelas ga enak :(

Buat yang kesini bawa mobil hati2 ya.. harus yang jago bawa mobil karena terjal banget dan parkirnya juga susah di tepi2 tebing gitu.. be careful yah!

So overall wajib dateng ke sini untuk makan nasi liwet, mendoan sama sate nya :D

Keterangan lengkapnya :
Boemi Joglo
Jl. Rancakendal Luhur No. 7 Bandung
Telp. (022) 91121679
Open : 10.00-22.00 (Selasa-Kamis) 13.00-22.00 (Jumat) 10.00-22.00 (Sabtu-Minggu)


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga