Pages

Monday 12 December 2011

Bubur Ayam spesial Cianjur! Experience sarapan di Puncak :)

Ga ada yang ngalahin excited nya kuliner luar kota.. ke tempat yang sama sekali ga kita tahu, nemu makanan menarik berenti nyoba! wahhh mantaapppp seperti waktu kita nemu bakso bakar segede gaban tapi harganya murmer banget di Bogor, atau seperti waktu kita nemu tempat makan sate dan sop kambing enak banget di sebuah daerah bernama Wangon di kota kecil di Jawa Tengah, atau seperti waktu nemu yang namanya Udang Goreng Telor Asin nikmat mantapppp di pinggir pantai Pangandaran di peloksok pasar ikannya...wahhhh itu baru yang namanya experience :) :)



Anyway experience seru berlanjut waktu kami habis selesai mendatangi sebuah acara di Puncak.. laper laper cari sarapan akhirnya nemu sebuah kedai bubur di Jl. Raya Puncak yang jual Bubur Ayam spesial Cianjur! wiii mantappp spesial nih tulisannya :D


Sebelumnya memang sudah pernah dengar nih kalo bubur ayam cianjur emang lumayan unik, karena mereka memakai "kuah" sedikit yang berwarna kuning sebagai bumbu buburnya..


Dan pas kita pesan betul aja ini beneran Bubur Ayam Cianjur nih! Dengan kuah kuning di atasnya :D nikmatnya ditambah dengan berbagai sate "tak beradab nya" hehe jeroan semua dahhh sate ususpun menemani sarapan tidak sehat di pagi hari ahhahaa... bukan wisata kuliner namanya kalo ga coba yang ga sehat kayak gini :D hahahaha.. jadi kalo kalian main ke Puncak di sepanjang jalan banyak yang jual nih bubur ayam spesial cianjur, jangan lupa mampir yah!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga