Pages

Saturday 24 December 2011

Green Tea Cake special for this Christmas :D

Christmas emang waktunya makan kue :) sambil jalan2 ke Tomodachi ga kuasa deh ga beli karena etalasenya itu bikin ngiler banget :D dari awal udah bingung apakah lagi2 beli Tiramisu nya yang enak banget, atau nyoba yang lainnya.. 

Green Tea Cake

Yang lainnya yang menarik perhatian ada Blueberry dan Strawberry Cheese Cake tapi ada yang lebih menarik yaitu Green Tea Cake.. wah langsung terngiang-ngiang rasa dari Kitkat Green Tea dan kebayang2 es krim Haagen Dazs Green Tea yang sampai sekarang blm berhasil dicoba karena habis terus di mana-mana.. akhirnya pilihanpun jatuh ke si Green Tea Cake yang unik banget ini :)

sumber gambar : karedok-enak.blogspot.com

Sebelumnya blm pernah nemu cake Green Tea seperti ini, rupanya menggoda banget warna nya hijau segar :D di bagian dalamnya ada irisan kacang merahnya.. wah dan pas dicoba woww :D walaupun ga seenak kitkat green tea, tapi ini rasa cake yang sama sekali berbeda. Manisnya ga semanis blackforest atau tiramisu, tapi pas banget, dan bikin makan terus :D paduan cream, cake dan garing-garing kacang merahnya pas :D wahhhh oke banget nih buat melengkapi suasana natal tahun ini :) 

Merry Xmas everyone!

Klik di sini untuk baca liputan cake enak lainnya

Note.
Alamat Tomodachi di Jl. Dr. Rajiman, bisa masuk dari Cipaganti/Padjajaran/Pasir Kaliki
selain itu ada juga di Sukajadi, Bandung

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga