Pages

Sunday 18 December 2011

Cita rasa khas Asia Tenggara! all in one place ;)


Mau rasain aroma dan rasa masakan seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Hongkong?.. gak perlu jauh-jauh karena di Bandung jg tersedia, sebuah counter bernama Lissio Recipe berlokasi di Food Market Paskal Hyper Square barengan bersama counternya Golden Bell..


Kalo cari Lissio Recipe di Paskal Hypersquare di sini nih counternya 'Golden Bell'
  
Menu makanannya banyakkk pilihan, antara lain ada Laksa, Tom Yum, Wantan Mee dll. dan yang paling penting rasa rempah-rempahnya kuat bgttttt.. berasa banget kan Asian teste nya :) berikut beberapa menu yang patut di coba.

Nasi Goreng Tom yum

Yamien Manis Komplit +

 
ga lengkap donk ga pake gorengan :) Di taburin di atas Yaminnya

Kalo komplit dpt baso&siomay

Dengan harga terjangkau kita udah bisa  makan masakan khas asia tenggara, mantap sekali dan tentunya gak usah khawatir menu-menu diatas semuanya halal..

            Oh gak ketinggalan lagi disini juga tersedia Pudding Cup Simplisio, yang bikin pengen coba tuh ada belasan!!! rasa puding cup yg seger2 dsni antara lain choco minty, mango bright, happy coffee,dll

Choco Minty favorit!!!

Harga puding ini murah bgtt!! Cuma Rp. 5rb pas banget siang2 panas makan pudddinnggg segerrr :) manis!!!
Di Paskal food market ini buka dr jam 9 pagi sampai 10 malam. Yang ada di daerah sekitaran Pasteur dan kebon kawung bisa mampir disni...di jamin puas..kalo mau tanya-tanya menu di atas bisa follow twitter nya di @LissioRecipe atau @PudingSimplisio

article by @kharismaakbar11

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga