Pages

Monday 12 January 2015

Kwetiau Goreng Sapi Pontianak

Kwetiau Goreng Sapi Pontianak

Kwetiau Goreng Sapi Pontianak - Pernahkah anda menyantap makanan sal pontianak yang satu ini? Mungkin anda membayangkan Kwetiau Goreng Sapi Pontianak ini akan sama seperti Kwetiau Goreng lainnya. Saya pertama juga berpikiran seperti itu, tapi setelah menyantapnya, saya jadi berubah pikiran sama makanan yang super lezat ini.

Makanan yag disajikan dalam keadaan panas ini sangat membuat selera makan saya jadi bertambah tambah. Aroma yang sangat kental membuat suasana sore yang agak gerimis ini menjadi hangat.

Rasa telur  memberi rasa gurih pada kwetiau yang hambar, ketika telur bercampur membalut kwetiau rasanya menjadi gurih dan lezat, ditambah rasa bawang goreng yang membuat aroma menambah rasa lapar semakin menjadi jadi.

Agak berbeda dengan Kwetiau Goreng medan, Kwetiau Goreng Sapi Pontianak ini menggunakan sapi sebagai bahan pelengkap, sedangkan di meda banyak yang mengguankan Babi, tapi bukan secara general hanya beberapa saja. 

Setelah perut terisi penuh, saatnya melangkah dan mencari jajanan lain yang akan saya tulis secara rutin di blog pemburu makanan ini. Sampai jumpa lain waktu.

No comments:

Post a Comment

Enak Juga