Pages

Monday 12 January 2015

Lezatnya Ikan Bakar Pondok Bahari


Ikan Bakar Pondok Bahari - Kali ini pemburu makanan lagi pengen makan yang berbau seafood. Kebetulan dekat rumah saya ada sebuah warug yang sederhana yang bernama Pondok Bahari, untuk ikan bakarnya sendiri disini pengunjung bisa memilih langsung ikan mana yang ingin dibakar. Jadi untuk ukuran, jenis ikan atau cara menyajikan bisa langsung ditentukan oleh pengunjug.

Disamping menu ikan bakar yang luar biasa, banyak menu lain yang disediakan di pondok bahari. Menu lain pilihan saya adalah menu ikan asin yang tak kalah enak. Potongan ikan asin yang tebal sehingga garing di luar namun padat di dalamnya. Tak terlalu asin berpadu apik dengan sambal tomat. 

Namaya bahari, tidaksalah lagi karena memang tempat ini berada di tepi laut, menu ikan bakar menjadi salah satu yang khas. Cara masaknya sebenarnya sangat sederhana, cukup garam dan merica, terkadang dengan sentuhan sambal tomat. Tetapi karena begitu segarnya ikan yang ditangkap, kesederhanaan bumbunya malah memunculkan rasa dan tekstur asli dari daging ikan. 


No comments:

Post a Comment

Enak Juga