Pages

Monday 12 January 2015

Ayam Penyet Pak Irfan Ujong Blang

Ayam Penyet Pak Irfan Ujong Blang

Tidak jauh berbeda dengan Ayam Penyet Lain yang berada di kawasan Lhokseumawe, Ayam Penyet Pak Irfan memiliki ciri dan keunggulan citarasa tersendiri.

Jika pada umumnya Ayam Penyet disajikan dengan nasi putih bersama dengan sambal ijo serta lalapan kulup, tidak jauh berbeda dengan Ayam Penyet Pak Irfan yang menghidangkan tambahan lauk lain seperti Tempe / Bakso / Empal / Teri Penyet dan dilengkapi dengan lalapan serta sambal terasi tomat yang dimasak.

Citarasa yang dihadirkan di Ayam Penyet Pak Irfan dijamin akan menggoyang lidah Anda. Tidak hanya menghadirkan menu ayam penyet saja, rumah makan ini juga menawarkan beragam menu pilihan lainnya yang sangat luar biasa.

Sedangkan untuk menu minumannya Rumah Makan Ayam Penyet Pak Irfan menawarkan berbagai minuman yang sangat segar sebagai teman Anda ketika menyantap menu hidangan untama, Semuanya tersedia disini.

Ayam Penyet Pak Irfan

Tempatnya yang berada di seputaran laut Ujong Blang, membuat suasana menyantap ayam penyetnya menjadi lebih terasa. Angin laut membuat perut semakin meminta jatah.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir, karena kesemua menu yang tersedia di Ayam Penyet Pak Irfan ini cukup terjangkau. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan Anda datang langsung ke Ayam Penyet Pak Irfan yang berlokasi di :

Jl Darussalam - Pantai Ujong Blang (Jl Cempaka putih), Lhokseumawe, Aceh.

No comments:

Post a Comment

Enak Juga