Pages

Saturday 15 September 2012

Wisata Kuliner : Jajan Bakso Ikan sambil menikmati laut di Dermaga Sumur!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Pulang dari bertualang ke Taman Nasional Ujung Kulon (Pulau Peucang) kita mampir di sebuah tempat makan bakso di Dermaga Sumur. Dermaga Sumur adalah dermaga yang pasti akan dilalui saat kita menuju Pulau Peucang. Dermaga Sumur ini tempat kita naik kapal menuju pulau-pulau yang ada di kawasan Ujung Kulon. Selain Pulau Peucang yang terkenal juga ada Pulau Umang.

Selepas kita dari 2 hari ada di Pulau Peucang tanpa jajanan apapun!!!!! langsunglah kita gragas.. nemu apa aja langsung di beli :D semua langsung merapat ke berbagai warung dan tempat makan yang ada di Dermaga Sumur tersebut :) secara orang kota yang udah berhari2 ga jajan dan kelaparan :D :D

warung bakso sederhana tampak nikmat di mata kami semua yang ud berhari2 tanpa akses jajanan :D

Nah salah satu yang kita coba adalah si warung bakso Ikan ini.. selintas seperti warung bakso biasa.. dengan menu bihun mie dst.. tapi yang unik adalah bakso nya! Saya belum pernah nemu jajanan bakso ini di Bandung atau Jakarta atau di Yogya, Bali dll :) nahh di Dermaga Sumur ini jajanan bakso nya adalah bakso ikan! Mungkin karena letaknya yang ada di dermaga dan lebih gampang nemu ikan kan dari sapi :)

mmhh... bakso ikan ini sukses membuat nambah


Teman saya, Rex, yang orang Palembang ini bilang enak banget.. sampe nambah 2 mangkok (ini antara ga jajan beberapa hari atau emang karena enak :)) jadi percayakan aja pada si pecinta ikan untuk menilai bakso ikan ini :) kalo ditanya ke saya saya ga doyan :D karena saya ga suka bakso ikan tipe begini.. saya suka bakso ikan  yang garing-garing yang suka ditemui di Jakarta :D atau ada juga yang enak di Mie Dago.

tampang2 kelaparan setelah diisolasi di Pulau Peucang berhari2 :)


Jadi buat teman-teman yang sempat mengunjungi Dermaga Sumur ini (sebuah dermaga kecil dengan orang-orang yang ramah dan pemandangan yang indah :))

Ini dia foto2 kami di Dermaga Sumur yang ngangenin ini :)

kami tiba di Dermaga Subur subuh jam 4 jadi bisa menikmati sunrise :)

pemandangan para nelayan yang siap cari makan ke laut :)

sunrise indah di Dermaga Sumur ;)

No comments:

Post a Comment

Enak Juga