Pages

Tuesday 25 September 2012

Wisata Kuliner : The Best Thai Ice Tea dan Pemandangan Citylight yang spektakuler!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sebagai orang Bandung jujur saja saya sudah nyaris ga pernah jalan2 ke Dago atas :D berasanya udah ga napsu lagi menjelajah ke sana ahahha..

bangunan nya serba kayu dan banyak lampu kerlap kerlip

lokasinya di dekat Lisung dan Selasar Sunaryo

citylight Bandung sebagai pemandangan malam hari :)

Tapi karena kemarin dalam rangka liburan dan ga tau mau kemana akhirnya saya diajak seorang teman menjelajah ke yang namanya Kopi Ireng, sebenernya bukan mmenjelajah karena teman saya sudah pernah ke sini dan lokasinya juga ga jauh2 banget :) tepatnya dekat sekali dengan Lisung dan Selasar Sunaryo.

Kalo yang tenar di sekitar sini paling The Valley atau Sierra, nah lokasi Kopi Ireng ini lebih atas lagi dari The Valley dan Sierra ini..

Karena kami ke sini udah malem banget jadinya kita ga makan kenyang jadi cuma minum2 aja.. dan bersyukur juga nih ke sini nya malam hari karena pemandangannya spektakuler banget :D


Tempatnya juga mendukung banget sebagai sebuah cafe yang enak buat menikmati pemandangan alam. Tempat duduknya adanya di puncak bukit, jadi lumayan juga nih naik tangganya bikin habis nafas :D kita diberikan beberapa pilihan area tempat duduk, ada di dalam bangunan tapi sebagian besar di luar bangunan.. karena lagi sepi banget jadi bisa pilih tempat duduk suka-suka.. dan tempat duduk di lantai paling atas area outdoor inilah spot terbaik untuk menikmati view pemandangan kota Bandung :)

wedang jahe yang bikin hangat

nah.. berikutnya yang menentukan suatu tempat akan saya rekomendasikan atau nga adalah kualitas rasanya donk.. waktu itu saya memilih Thai Ice Tea dan teman saya memilih Wedang Jahe.. kalo wedang jahe saya ga bisa nilai ya karena saya emang ga doyan :D tapi si Thai Ice Tea nya... wah!!!!! this is one of the best! The best lah! karena saya jarang nemu thai ice tea yang enak. 

Thai Ice Tea de bestt!!!!! :)

Saya lupa sepertinya saya pesan tanpa gula deh, karena saya sll pesan minuman tanpa gula.. dan tanpa gula nya si Thai Ice Tea ini enak luar biasa :) pas kita minum, dan menelannya ke tenggorokan ada wangi khas Thai Tea yang enak banget :) so buat yang sempat ke Kopi Ireng wajib pesan Thai Ice Tea ini ya :)

Sayangnya kami ga sempat coba2 menu makanannya nih.. buat yang udah pernah coba boleh minta testimoninya ya :)


No comments:

Post a Comment

Enak Juga