Pages

Sunday 23 September 2012

Wisata Kuliner : Minum es coklat dingin siang-siang tiada duanya :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Mencoba sesuatu yang baru buat saya itu hal yang wajib :D seperti kalo lagi jalan terus tiba2 ada tempat menarik yang layak dikunjungi :D langsung aja merapat :D

mmh... asri banget yah :) siang2 enak nih nongkrong di tempat adem gini :)


interiornya serba kayu nih bikin tambah homy

ada yang area depan.. ada yang bagian dalam juga.. with open bar

yuk mari yang mau mampir dicek dulu jam bukanya

Seperti yang waktu itu dilakukan waktu lagi naik mobil di Jl. Bali dekat SMAN5 Bandung. Eh ada sebuah cafe lucu kayaknya baru nih sblmnya blm pernah lihat.. dengan interior bertema kayu.. akhirnya saya mencicipi dulu minuman di sana sambil browsing2 santai :)


Menu yang saya pilih adalah ice chocolote.. karena waktu itu lagi siang2 :) Di sini colokan tersedia dan ada ada wifinya juga mungkin memang dikonsepin buat jadi tempat nongkrong nh :) waktu saya di sana ada beberapa kelompok anak-anak SMA jg :)wah berasa seumur nih saya wkkakaka...

mmhh... ice chocolatenya recommended banget!


Ternyata es coklatnya enak banget lho :) saya jarang lho nemu es coklat.. padahal bikinnya ga terlalu susah kan (sok tahu, belum pernah bikin sendiri nih :D) Saya sudah pasti pesan gulanya dipisah.. dan ternyata tanpa pakai gula pun udah enak.. yang namanya coklat emang harusnya ga pake gulapun udah enak :) recommended banget lho.. manisnya juga ga bikin enek.. dan sampe habis pun dinginnya masih berasa.. wahh bener2 bikin siang itu jadi in a good mood lagi deh :D


Sayangnya saya ga sempat coba makanannya nih.. kapan2 mampir lagi ah :)

No comments:

Post a Comment

Enak Juga