Pages

Thursday 20 September 2012

Wisata Kuliner : Tempat nongkrong baru dengan menu unik Strawberry Coffee!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sewaktu mencari2 tempat nongkrong yang ga boring.. kita menemukan sebuah cafe baru di BSM (sekarang sebutannya ud bukan BSM ya tapi TSM yaitu Trans Studio Mal).. Nama cafenya adalah People's Kitchen.. adinya mau nongkrong di Nanny's Pavillon yang jg blm lama buka di TSM, tapi karena udah pernah ke Nanny's pengen coba sesuatu yang baru nih :)

sumber gambar : skyscrapercity.com
People's Kitchen berlokasi di seberang Pizza Hut. Di area depan mall dekat plasa TSM


People's Kitchen letaknya ada di bagian depan mall kalo dilihat dari luar, dari dalam paling gampang carinya dekat dengan Pizza Hut dan Sour Sally. People's Kitchen ini menarik banget karena interior nya cozy dan mengundang untuk nongkrong lama2 :) 

tent cardnya lucu ya :) interiornya juga asyik.. sayang saya lupa foto2 :D

Sayang nya saya lupa foto2 interiornya :D udah asik ngobrol2 langsung pergi :D tapi yang jelas ada area outdoor dan indoor. Area outdoor kita bisa dapet pemandangan plasa TSM yang guede banget itu.. tapi waktu itu akhirnya pilih indoor karena di luar agak berisik sedangkan saya waktu itu lagi mau mendiskusikan sesuatu yang serius tuh (wahhh apa tuh ya??? :D)


mojito kiwi seeger banget yahh :D

Menu yang kami pesan bukan main course karena emang cari tempat untuk nongkrong2 sore aja.. teman saya memesan Mojito Kiwi dan saya mencoba sesuatu yang menarik mata banget nih namanya Strawberry Coffee.. bayangin strawberry yang asem dicampur kopi yang pahit wah pasti rasanya uenakk dan unik banget kan :)

strawberry coffe yang menggoda! unik belum pernah nemu nih

Tapi pas dateng saya sedikit kecewa.. kayaknya over expectation nih.. harusnya nanya2 dulu yah tadi sblm pesan.. ternyata si strawberrynya cuma sirup :( :( :( :( alhasil tanpa gula aja udah manis banget.. langsung deh agak BT secara pengen minuman yang menyehatkan ga manis2 banget gini.. dan si Strawberry Coffee ini super manis.. ya iya karena sirop!! ya sudahlah.. at least jadi ada cerita dan bahan liputan deh :) tapi memang menurut saya ga terlalu spesial.. karena sirop strawberrynya jg koq berasa kurang strawberry :D jadi citarasa asem yang awalnya saya bayangkan buyar semua :D

Anyway tentang Mojito nya menurut saya lebih enak Mojito yang kemarinnya kita coba di Angkringan Dago.. tunggu liputannya ya :)

Alternatif cari makan di BSM? Bisa simak beberapa referensi berikut ini :
Jun Njan.. chinese food dan sea food yang udah melegendaris banget ;)

No comments:

Post a Comment

Enak Juga