Pages

Saturday 22 September 2012

Wisata Kuliner : Satu lagi tempat sasaran hunting kuliner si pecinta mie!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Bakmi!!! adalah sasaran hunting kuliner saya :) sebenarnya udah lama banget ngelewatin si Bakmi Parahyangan ini setiap lewat Sukajadi, tapi baru kali ini ada keinginan untuk mampir :D

Selama ini emang rame terus sih dan pas kesini juga lagi ramai2nya.. katanya si Bakmi Parahyangan ini banyak di rest area lho.. tapi koq saya yang seminggu bisa sampe 2-3 kali Jakarta Bandung blm pernah nemu ya :D jangan2 bukan rest area Jakarta Bandung ya :D

di Jl. Sukajadi dekat dengan belokan ke Setrasari

tempatnya gede banget lho.. lah iya rumah gedong di Jl. Sukajadi :D

gede banget nih dalemnya


Karena lagi pengen banget makan mie dan baru coba Bakmi Parahyangan ini maka kami coba beberapa menu yang berbeda-beda. Yang kami pesan antara lain Yamin Manis, Mie ayam jamur dan siomay!


ini dia siomay dan baso yang wajib dipesan sebagai lauk tambahan :)

mie ayam jamur pilihan saya :)

Overall menurut saya yang udah melanglangbuana makan bakmi, Bakmi Parahyangan ini bukan yang terenak. Cukup oke, tapi bukan yang terenak.. sebagai lidah orang Jakarta saya masih lebih suka Mie Jakarta, Mie Gajah Mada, Mie Naripan, Mie Linggarjati atau malah Mie Akung.. ga tau kenapa ya :D tapi beda banget lho sama temen makan saya yang asli orang Bandung suka banget sama si Bakmi Parahyangan ini.. katanya ini mie Bandung banget dan mau banget balik lagi! :D nah beda selera kalo gitu :D gimana dengan lidah kamu? :D :D

ini yamin manisnya.. tipenya mirip Warung Lela yah ayamnya potong kecil2

Anyway saya suka siomay nya.. menurut saya oke nih lebih enak malah dari  siomay andalan di Warung Lela :D O ya untung ga lupa cerita... basonya!!!! baso nya enak banget nget nget... jadi kalo ke sini wajib pesan basonya.. beneran ini saya blmm pernah nemu yang seenak ini.. ya yang masih mayan bersaing si Baso Panhegar lah.. tapibaso2 di tempat makan bakmi lainnya kalah deh sama bakso di Bakmi Parahyangan ini :D :D

So... cukup ngiler dengan cerita saya? ato pengen buktiin lebih lidah Bandung apa Jakarta nih :D :D segera cari2 si Bakmi Parahyangan aja :D

Nah, buat kamu pecinta mie sejati seperti saya :)wajib baca liputan ini :

No comments:

Post a Comment

Enak Juga