Pages

Saturday 12 May 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Nemuin 2nd home dengan kuliner lezat :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Butuh tempat makan yang nyaman dan tenang selagi duduk-duduk, ngerjain tugas atau baca buku? ada tempat yang cocok banget namanya Reading Lights yang ada di Simpang Gandok! tepatnya di Jl. Siliwangi.. tempat ini udah lama banget dan berkumpul banyak ekspatriat juga menghabiskan waktu di sini :)


sumber gambar : nuririn.wordpress.com

So far menurut gue, ini salah satu hommy cafe yang terbaik yang pernah gue kunjungi :)


sumber gambar : www.yumeko.web.id

Suer tempatnya cozy banget.. sebenrnya kita boleh baca2 buku di sana, pinjem atau beli atau menjual.. atau ga mau baca buku di sana juga gpp.. mau ngerjain tugas misalnya.. semuanya bebas-bebas aja :) 


sumber gambar : annida-online.com (kiri) | bandung.panduanwisata.com (kanan)


sumber gambar : thejakartapost.com

yang ga bikin tambah betah adalah makanannya enak2 : ) :) seperti ini nih...


Chicken Cordon Bleunya cocok banget buat lunch
  
Banyak juga menu ringan yang cocok kalo kita lagi working on something seperti baca buku atau ngurusin laptop: Blueberry Pancake atau Chip & Dip Spicy yang sangat gue cintai satu iniii saking yummynyaaa....




Dan ini nih salah satu menu beverages paling gue recommend buat kalian... Ice Choco Mint!

Rasa mint & cokelatnya yang super dahsyat dan segar satu ini bikin gue gak pernah mesen kurang dari dua gelas kalo udah nongkrong di sini. Serius deh, ini enak bangeettt ngettt ngettt!



Serunya lagi di Reading Lights ini, tiap minggunya mereka punya creative workshop.. Mulai dari kelas menulis, merajut, sketchsampe bikin komik. Selain dapet kegiatan kreatif, nambah temen, kenyang pula, seru kan! Alamat lengkap nya di Jl. Siliwangi No. 16, ada facebook nya juga coba aja liat2 dulu :) http://www.facebook.com/readinglights Wahh.. tapi ga perlu liat2 siapapun kalo kesana pasti akan jatuh cinta :) bisa dijadiin 2nd home nih :)


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga