Pages

Saturday 26 May 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Tempat Nongkrong 24 Jam Free Wifi makanan murmer :) pas buat kantong mahasiswa :) :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Salah satu tempat nongkrong recommended murah meriah bisa nongkrong lama dan berlimpah colokan dan wifi adalah di Bober :) Kali ini mengunjungi Bober dengan keperluan cari tempat nongkrong sambil browsing-browsing, nyemil dan minum minuman yang seger2 :)


Di Bober ini emang serius harganya bersahabat banget :) Capuccino dan Orange Juice nya juga enak.. kita juga nyemil gorengan dan chicken soupnya yang hangat :) dari sore sampe malem asik sambil ngobrol2 apalagi duduk di teras luarnya bisa sambil menikmati langit senjanya Jl. Riau :)

ice capuccino nya yummy :) segerrr

cemilan.. silakan dipilih semua murah meriah :)

Buat yang mau tau makanan berat nya apa aja, dulu udah pernah di liput juga sama Ceritaperut silakan simak makanan-makanan enaknya juga klik di sini

orange juice nya ga pake gula lebih seger :)

chicken soup hangat :) nemenin begadang!

Sejak ada Stand Up Comedy jadi lebih sering ke Bober ini :) karena dulunya punya persepsi tempat nongkrong ABG nih.. tapi gpp lah biar berasa muda terus kan ya :) jadi rajin2 nongkrong di sini hehe.. ini ada cerita singkat tentang sejarah Bober Cafe, biar makin kenal makin sayang deh..

Spesialisasi bober cafe adalah seesha smoking, kopi dan juga kue kue kering. Berdiri pada awal tahun 2004, dimulai dari sebuah resto tempat nongkrong anak muda. Juni 2008 kami memulai bisinis sederhana kami ini untuk mencoba memperluas area, memberikan fasilitas berteknologi tinggi guna memberikan rasa kepuasan tertinggi bagi pelangggan setia kami tercinta. Fasilitas internet gratis tanpa batas dengan kecepatan tinggi telah menjadikan tempat kami sebagai salah satu tempat paling favorit bagi anak muda dan kaum profesional lainnya. Kamipun memulai untuk menafsirkan keduanya, teknologi dan selera yg baik dari para musisi lokal kota Bandung, ditampilkan dalam sebuah sajian live music tiga kali dalam seminggu setiap hari rabu jumat dan juga sabtu.

Keanekaragaman menu dan jenis makanan kami juga terdiri dari keseimbangan dan kesadaran akan asupan nutrisi, yang tentunya dibalut dengan sentuhan citarasa tinggi dan segudang pengalaman memasak kami. Kami telah memanjakan banyak pelanggan setia dengan racikan kopi spesial dipadukan dengan kenikmatan kue kering jnc saat para pelanggan kami menyelami dunia maya melalui fasilitas kami. Konsep kafe yang kami hadirkan tidak sama dan berdasar dari kebanyakan resto dan tempat makan yang dapat anda temukan di kota Bandung, kami berbeda dan untuk itu kami ada.

O ya yang paling seru lagi adalah si Bober Cafe ini bukanya 24/7 :D udah kayak McD aja :D dan pas banget buat jadi solusi anak kampus begadang wifi an :) :) dulu waktu kuliah susah nih cari tempat yang 24 jam buat rapat or bikin tugas begadang bareng temen2 :D sooo enjoy ;) :)


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga