Pages

Friday 4 May 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Lucu banget minum kopi ala Coffee Combi ini :) ada menu unik kopi dengan aroma matcha khas Jepang!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Hepi berat waktu nemu sebuah tempat ngopi yang unik banget... namanya Coffee Combi .. denger nama belakangnya aja dah bikin penasaran, emang nih kopi jualannya emang pake mobil Combi yg jadoel namun eksentrik..hihihi.. tempatnya ada di seberang pintu keluar parkir ITB...

liat nihhhh unik banget kan :)

Nanya2 ke petugasnya... si Coffee Combi ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam kecuali hari jumat jangan cari mereka ya karena mereka tutup.. 

bisa ngopi2 sambil pacaran nih hehehehe...

Ok, now let’s try menu at there.. disini kita bakalan nemuin berbagai jenis minuman mulai dari kopi, chocolate, frappe, atau yg di Blend..hmm nampak seger yaa!!


Combicinno web chocolate
Model coklat web di atas krim nya..hmmm...


Greentea matcha frappe

Paling pas di minum kala mendung-mendung mau ujan gitu... bagi yg gak begitu suka kopi nih cocok bgtt coz rasanya emang berasa coklat bgtt...hmm..nikmat dah!! Now try another drinks si Green tea matcha (atas).. wahhh co cwiit :)

Wuihhh ini minuman yg paling favorite disini banyak mahasiswi (koq gw perhatiin nya mahasiswinya doank ya :D :D) yg pada pesen ini.. bukan sembarang greentea blend biasa nih, tapi ada aroma dari daun matcha yg konon berasal dari jepang...tuh kan makin penasaran aja kan..porsinya yg lumayan bisa buat nemenin kalian kuliah di kelas hehehe.. oh iya ada satu lagi yg ga boleh kelewat kalo nongkrong disini, nih musti di coba...
  

Muffin yg lucu dan uenaakkk!!


Ada 4 rasa yg sering ada yakni coklat, keju, krim, dan strawberry...di jamin kenyang...harganya 4rb aja,,, gak bikin kantong bolong lah... hahaha bener2 harga mahasiswa kan :D

Sedikit bocoran klo hari minggu Coffee Combi ini juga karanya ada di Car free day dago Pagi-pagi ngopi di Dago bisa berasa banget tuh Bandung nya hahahha... suka banyak promo juga di twitter and fb mereka, ini juga tahu mereka pertama kali dari twitternya ;) sooo silakan mencoba yah teman2 :) (twitter nya : @CoffeeCombi)

Pecinta kopi? baca kumpulan liputan Ceritaperut seputar kopi (klik di sini)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga