Pages

Monday 14 May 2012

Wisata Kuliner Jajanan : Batal diet karena kelezatan all you can eat and dining menu di Gran Mahakam :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Buat yang mau baca liputan berikut ini boleh siapin tisu siapa tau ngiler2 parah :D
Liputan berikut ini menceritakan betapa dahsyatnya makanan enak bertebaran di all u can eat nya restoran Gran Mahakam Hotel :) Di suatu acara bersama Femina, gw dan teman2 Finalis Femina-BII Wanita Karier 2012 menikmati beragam makanan lezatos di sini selama beberapa hari.. dari mulai breakfast hingga dinner ;)

nuansa kliasik yang elegan dan feminin

penuh hiasan spot light dan bunga-bunga :)

Gran Mahakam Hotel sendiri memiliki interior yang super wah :) dengan gaya klasik, area restorannya juga bernuansa elegan feminin dengan banyak hiasan spot light dan bunga :) bener2 bikin hepi dan nafsu makan tentunya ;)

pagi-pagi chefnya uda ready melayani kita ;)

Breakfast adalah waktu yang paling tepat ;) karena selain menu nya lengkap, banyak menu yang disajikan langsung oleh para chef ;)

siap sedia perlengkapan dan bahan-bahan wonton soup

Antara lain adalah si wonton soup ini yang jadi favorit ;) maklum pencinta pangsit nih :) setiap pagi ga lewat deh si wonton soup ini :) lengkap dengan mie nya.. yang lembut dan sayuran jamur serta tahu putih lembut, seger banget deh :) ga berasa akan gemuk kalo makan ginian :D

wonton soup ini bakminya lembut banget

yang juga siap dihidangkan langsung oleh si chef adalah iga bakar ini :) mmh.. lezatt.. program nambah protein banyak berhasil deh bisa makan banyak daging lezatos seperti ini :)

mmhh... iga bakar :)

lamb slice nya enak :) bisa menambah darah nih..

Selain itu yang selalu harus dicoba dari setiap breakfast hotel adalah omellete mereka tentunya ;)

omellete by chef

Yang jarang ditemuin adalah yang dimasak langsung berupa pasta, tapi d sini juga tersedia :) si penne cream ini enak banget sebagai seling makan pagi :D makan pagi porsi besar nih jadinya :)

penne cream sauce

kemudian seperti biasa tersedia menu masakan yang sudah jadi, ini adalah kombinasi beberapa menu yang saya ambil, paling hepi adalah ada scalop yang uenak :) brocoli, prawns, beef black pepper, daging ayam.. wahhh lengkap deh :)

berbagai masakan enak :)

makan scalop sampe puas :)

Selain itu masih banyak menu lain yang menunggu-nunggu untuk dilahap seperti meat pie, beragam sushii, beragam dessert, 

beef pie dan udang sushii sampe puas ;)

barbeques.. 

 
all u can eat sushi :)

silakan dinikmati berbagai dimsum yummy ;)

beragam dim sum dan desserts :)

Sudah heboh makan banyak ga lupa menghabiskan semangkuk semangka juga :D

jangan lupa pencuci mulut, ada favorit ku nih mandarin orange :)


Beda lagi dengan breakfast dan lunch nya, dinner nya pun ga kalah seru lho :) karena banyak little surprise dari mulai appetizer sampai dessertnya simak..

udah ngiler nih liat sajian menu nya ;)

 
appetizer berupa soup tom yum yang segerrrr :)


tenderloin juicy for the main course ;)

main course tenderloin yang juicy banget.. potato baked nya juga enak :) tenderloinnya lembut banget dan saosnya pun lezat :)

Ditutup dengan dessert favorit selama di sini yaitu brownies baked melted.. wahhh bagian dalamnya meleleh coklat :) dan dikasih 2 pieces lengkap sudah program diet hancur lebur berantakan :D plus ice cream nya donk! :D

best baked brownies melted! love the almonds!

lengkap dengan semangkuk ice cream vanilla! perfecto!

Yah begitulah suka duka saya menikmati lezatnya berbagai sajian kuliner di Gran Mahakam Hotel.. dan sukses untuk mengganggu program diet.. tapi sukses membuat si lidah dan perut terpuaskan :) :)
recommended untuk berbagai acara nih.. buat yang belum tahu lokasi nya dekat sekali dengan Melawai Blok M, Jakarta.. :) sampai ketemu dengan si lamb chop dan si brownies baked melted yah :D :D *pingsannn....


Mau membandingkan dengan kelezatan buffet di Hotel Park Lane? silakan cek TKP di sini :)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga