Pages

Sunday 17 April 2011

Bao Dimsum! tempat jual bapao lucu-lucu



Nama tempatnya adalah Bao Dimsum, lokasinya ada di PVJ di lantai bawah. Tempatnya pada dasarnya menarik, karena interiornya lucu banget, dengan hiasan a la China Town. Yang paling bikin menarik waktu niat datang ke sini adalah karena di sini tersedia banyak bapao bentuk-bentuk lucu, warna warni pula. Si bapao lucu-lucu ini beda-beda rasanya. Bentuknya udah lucu, rasanya pun oke lah. Tapi bisa dibilang so-so sih.. pernah nemu bapao yang jauh lebih enak dari ini..


Trus di sini juga katanya sih keunggulannya dim sum nya, tapi ga juga tuh, cenderung biasa aja juga, banyak dim sum lain yang lebih enak.. tapi satu item yang ditemukan enakkk di sini adalah si bubur nya! Buburnya halus dan enak, dengan campuran daging dan pangsit gorengnya enak..

 

 

Dim sum yang tersedia antara lain pangsit kucai (lebih enak yang di Eastern), hakau (lebih enak yang di Eastern), siomay (lebih enak juga yang di Eastern).. nah yang unik banget nih ada yang namanya Tofu Siram Kepiting! kalo ini saya belum pernah coba dan rasanya enak! lembut banget :)





Soal minuman yang murah meriah dan bisa menemani waktu ngobrol tentu saja Chinese Tea :) selain seger bisa refilll terussss :D

 

Trus yang unik soal minuman di sini ada yang namanya Heavenly Juice dari namanya ekspektasinya dateng jus donk, ternyata dateng 1 gelas kecil minuman hahahaha... ternyata cuma segelas kecil itu aja, ga tau juga apa maksudnya apakah kalo lebi dari 1 gelas kecil itu bakal mabok :D yang jelas rasanya pun unik, tapi tetap bisa dinikmati koq :) cuma agak aneh aja hahahah..



Anyway overall Bao DimSum ini Buat yang blm pernah coba boleh lah, coba-coba aja mah.. skalian ngerasain makan bapao yang lucu-lucu :)

No comments:

Post a Comment

Enak Juga