Pages

Friday 15 April 2011

Inovasi Pizza Hut bikin happy :) cc @PizzaHutID

Ini menu lainnya dari Pizza Hut yang belum pernah diliput ;) Sebenarnya happy things di Pizza Hut ga cuma makanannya karena minuman di sini enak2 :) cobain deh.. dari mulai jus, chocolate sampai ke coffeenya semua enak-enak :) seperti yang kami coba beberapa waktu lalu adalah Hot Milo Original nya wih! Hangat dan nenangin banget :)


Trus dari dulu yang selalu jadi favorit adalah si Fetucinne :) tapi skarang Fetucinne nya pun berinovasi jadi beberapa macam.. ada 3 Mushroom Creamy Fetuccine ada juga Beef/Chicken Fetucinne.. dan yang kemarin dipesan adalah jenis yang kedua. Wah happy berat :) soalnya si Fetucinne ini one of the most delicious :) yang paling enak masih juara yang di Pisa Cafe :D Jakarta..


Trus kami juga memesan pizza small American Favourite (most favorit!) dengan pinggiran cheesy bites! Tapi bener-bener yah inovasi Pizza Hut ini bikin hepi dan bikin makan pizza lebih menyenangkan.. karena saya salah satu yang ga terlalu suka pinggiran rotinya, eh sekarang penuh dengan keju jadi bisa menikmati pizza sampai titik terakhir :D happy beratttt!!!!!!!!!!!! :D :D

No comments:

Post a Comment

Enak Juga