Pages

Friday 15 April 2011

Eits ada Dicaprio di J.Co?

Wah salah satu pilihan nyemil atau mengganjal perut di Bandara adalah beli J.Co,, itulah yang saya lakukan waktu pulang dari Bali beberapa waktu lalu.. untuk nyemil di perjalanan saya pilih 2 buah donat J.Co.. cuma karena bosen beli yang standar-standar, akhirnya saya memilih 2 rasa yang  blm pernah saya coba sebelumnya yaitu avocado dicaprio dan donna italiano.

Kalo yang Avocado Dicaprio tentu kebayang donk apa, tentu saja ini segala hal tentang alpukat. Selain bagian atasnya ada cream alpukatnya, di bagian dalam nya juga demikian, jadi bisa dibayangkan emang creamy banget! 


Trus yang kedua Donna Italiano ga kebayang nih dari namanya, sampai kita having the first bite. Ternyata ini berasa kacang.. sama juga jenis nya creamy gitu! Tapi overall 2-2nya emang enak, tapi karena saya bukan pecinta manis jadi ga sampe ketagihan banget dan pengen beli lagi sih.. Cuma dengan ini merasa tertantang nyoba rasa lainnya, karena ternyata inovasi rasanya keren :)

No comments:

Post a Comment

Enak Juga