Pages

Sunday 17 April 2011

Sate ayam dan soto sulung legendaris di pengkolan Jl Merdeka


Kalau kalian orang Bandung atau suka jalan-jalan di Bandung pasti deh pernah atau bahkan sering lewat tempat makan ini. Lokasinya di Jl.  Riau bawah, yang pas perempatan Jl. Merdeka. Di sebelah kanan terdapat tukang jual sate dan soto setiap malam, setiap bengkel nya sudah tutup.


 

Uniknya adalah selain seringkali ramai di sini selalu ada live music yang berkualitas :) tapi aneh deh kenapa ya rame, emang sih udah bersejarah banget karena telah hadir di sini lama banget. Tapi pas nyobain langsung kesana, walaupun rasanya memang enak, tapi porsi nya dikit hehehehehe... maklum atuh perut karet hehehhe.. ga cukup enak tapi juga musti banyak hahahaha.. soalnya berkaitan dengan value for money nih.. soalnya jadi berasa mahal nih.. walaupun memang diakui rasanya enak :)


Di sini menu nya ada sate dan soto, sotonya soto sulung.. dua-duanya enak koq. satenya bumbunya enak dan daging nya lembut, tapi ya itu sayang aja daging nya kecil2 :p sotonya juga enak.. tapi ya itu daging nya juga dikit :p hahahhaa...

No comments:

Post a Comment

Enak Juga