Pages

Monday 9 May 2011

Parit9 puas banget! :D




Bahagia banget! Ternyata di dalam kota pun ada tempat makan sea food nikmat! Hahahha norax ya.. Karena memang seumur-umur baru sempat makan di Parit9! Buat yang udah sering pasti akan setuju kalau di Parit9 adalah tempat makan Seafood yang uennakkkk!!!!!!

Tapi jujur saja di Bandung cukup sulit menemukan tempat makan Seafood yang enak, karena mungkin jaraknya yang cukup jauh dari laut.. (atau bagi yang ada referensi tempat makan Seafood enak di Bandung mau!!!! tulis di comment yah referensinya!)





Parit9 yang terletak di dekat Jl. Bengawan ini memang sudah ada sejak lama.. dan memang sudah cukup terkenal.. paling terkenalnya adalah orang kesini makan kepiting :D makanya salah satu menu yang kami pesan tentu saja kepiting!! Tapi ga cuma kepiting.. gurame goreng keringnya juga enak banget :) ga seperti di beberapa resto lain yang daging ikannya terasa liat, di sini daging guramenya gurih dan lembut! wah enak banget deh pokoqnya :) 



Mungkin juga karena di sini semuanya fresh! Mau beli langsung di bunuh eh di bantai :D duh mengerikan sekali kita ini :p Trus selain itu juga ada udang saos tiram dan juga kerang.. sayuran juga ada kangkung, toge dll sebagai penetralisir makanan berkolesterol kita :D haha..

 

Intinya saya selalu  menunggu-nunggu kapan akan makan di sana lagi, karena begitu memuaskan :) dan enak! Bagi yang belum pernah coba harus coba, dan bagi yang udah sering coba.. apa sih rekomendasi kamu makan di sini? supaya pas kami kesana lagi bisa diliput juga menu kesukaan kamu!

Cek liputan tentang seafood-seafood dahsyat lainnya:
at Green Canyon http://bit.ly/gsr94V
Best seafood Resto : Rasa Sayang http://bit.ly/dSoT2Z

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga