Pages

Saturday 7 May 2011

Spesial Kedelai #8 -- Intip si manis Cindy dan cerita cemilan sehatnya!



 

Meet Miss Cindy Alvionita, cewek lucu yang hobi banget beraktifitas, maklum cewe lucu yang sekarang berstatus mahasiswi Manajemen Unpad Bandung ini punya se abrek2 aktifitas. Maka nya Cindy selalu berusaha menjaga kesehatan tubuh dan pikiran (off course).
Jarang-jarang ada cewe aktif yang sadar banget dengan kesehatan tubuh, apalagi dengan segudang aktifitas, ya kuliah, ya organisasi, dan ga ketinggalan: BERGAUL…  :)

Nah, Cindy ini ternyata sangat suka banget sama cemilan sehat yang bernama SOYJOY.. yah, nama nya juga cewe, pasti ga pernah lepas dari aktifitas yang namanya NGEMIL… tapiiii… karena pada dasarnya peduli sama kesehatan, Cindy ini memang memilih cemilan yang ga cuma bikin seneng (ngemil), tapi juga sehat.
Kenapa dia milih SOYJOY, ternyataaa karena si SOYJOYini selain imut, lucu, dan kecil, dia juga mengandung zat yang namanya isoflavon…

Wah apaan tuh ISOFLAVON?
Isoflavon adalah merupakan salah satu senyawa nabati disebut fitoestrogen yang memiliki aktivitas seperti estrogen tapi sangat berbeda dengan estrogen manusia. Kata fitoestrogen sendiri berarti estrogen yang berasal dari tanaman. Isoflavon memiliki pengaruh positif dalam kesehatan pria maupun wanita.
Isoflavon ini terkandung di dalam kacang kedelai, dimana memiliki khasiat untuk menurunkan resiko penyakit jantung dengan membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Protein kedelai telah terbukti mempunyai efek menurunkan kolesterol, yang dipercaya karena adanya isoflavon di dalam protein tersebut.
Nah, isoflavon ini terkandung dalam cemilan sehat SoyJoy, makanya buat cewe-cewe yang juga punya banyak aktifitas ga akan rugi deh kalo ngemil SOYJOY ini.

Sumber:
http://www.soyjoy.co.id/about-soy/benefits/isoflavon/
http://www.ebookpangan.com/ARTIKEL/ISOFLAVON,%20ZAT%20MULTI%20MANFAAT%20%20DALAM%20KEDELAI.pdf

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga