Pages

Wednesday 4 May 2011

Tempat makan mie enak langsung dari produsen nya! @mienak

Cerita sebelumnya dari Toko Yu adalah berbagai masakan mie dan minuman rempah-rempah http://bit.ly/gyqHl4 :) ada juga cerita sebelumnya dari Toko Yu mengenai rawon nya yang enak dan berkualitas dengan daging tenderloin http://bit.ly/gvUmTO


Nah kali ini cerita dari restoran yang berlokasi dekat RS Borromeus Bandung ini adalah mengenai menu paling utama mereka yaitu mie ayam! :D :D kenapa paling utama? Karena Toko Yu selain sebagai restoran, juga merupakan produsen mie dan kulit pangsit rumahan. Dan produk mereka sudah tersebar luas di pasaran, baik di supermarket maupun pasar tradisional. Kenapa saya suka sekali mie di sini ya karena memang rasa dari mie mereka memang enak :) dan informasi terpercaya dari pemiliknya bahwa mie mereka dijamin kualitasnya dan menyehatkan :) 



Yamien asin pangsit yang saya pesan waktu itu juga enak, terutama rasa kuahnya. Seperti telah disampaikan di cerita2 sebelumnya bahwa menu di Toko Yu ini lengkap sekali, bahkan sampai tahu gejrot :D sulit sekali ga memesan tahu gejrot karena di tengah cuaca dingin dan menunggu pesanan enak sekali ngemil tahu gejrot ;) :)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga