Pages

Saturday 18 February 2012

Jangan Bilang Pernah ke Palembang kalo Belom Cobain Pindang Musi Rawas! #KulinerPalembang

Ke Palembang selain empek-empek, tentunya ada satu menu yang hukumnya wajib banget buat dicoba... pindang! 

Dan Pindang Musi Rawas yang letaknya dekat persimpangan lampu merah Angkatan 45 ini, recommended banget jadi tempat buat nyobainnya.. dijamin ketagihan!

 
 Pindang Tulang

Walopun lahan parkirnya sempit, jangan kaget deh tiap dateng ke sini pasti rame banget, apalagi jam-jam makan siang/ makan malem. Belum lagi karena rumah makan ini persis di pinggir jalan.

 
Makanan bakal dihidangkan di atas meja langsung, mulai dari bermacem-macem sambal, lalapan, pete, ikan seluang, juga brengkes tempoyak.

 
Udang yang ukuran sedang kayak gini harganya agak mahal, tapi sesuai banget sama kualitasnya di lidah! Dagingnya tebal & pas banget deh.


Selain pindang ikan patin & tulang, ternyata di sini juga ada tersedia pindang udang, ikan laut, lele hingga ayam goreng & rendang! Wah, tinggal pilih aja dan santap sampe kenyaanng.

Jadi udah tau kan kalo ke Palembang jangan cuma hunting pempek aja... tapi wajib kudu harus mampir ke sini :) di kota lain agak susah nih cari Pindah yang original Palembang seperti di sini :) dan buat yang ada rencana main ke Palembang, langsung aja dimasukin di daftar wisata kuliner nya yah :)

Article by @cindyalbahder

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga