Pages

Sunday 11 November 2012

Wisata Kuliner : Liputan makan Laksa di daerah Puri Indah Jakarta

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari setelah meeting di daerah Puri Indah, saya dan teman mencari-cari tempat makan siang.. karena waktu itu sopir kami sedang Jumatan, jadilah harus cari tempat meneduh dari panasnya matahari siang sambil mengisi perut.

menunya beragam dan menggiurkan :)

kami ke sana pas jam makan siang jadi memang ramai nih untung dapat tempat ;)


Saat itu lokasinya adalah di Puri Indah yang dekat sekali dengan Puri Bugar.. di sana memang banyak deretan ruko-ruko.. tapi sebagian besar adalah kantor!!! Sudah nyaris putus asa, akhirnya kita menemukan sebuah restoran di salah satu ruko tersebut :D wah senang sekali.. walaupun agak kecil tapi restoran ini ramai dikunjungi orang lho... kami juga heran tapi bisa saja orang-orang ini memang sudah biasa makan di sini ya karena siapa tau lokasinya berdekatan dengan kantor mereka ;)


Nama restorannya adalah aal's resto, cafe, bakery. Kenapa ada bakery, karena memang benar di dalamnya juga jual roti-roti manis yang siap dibeli.. mmhh agak menggiurkan juga sih :) tapi karena mau makan siang jadi langsung aja deh pesen menu makan siang ;)

mmmhh menggiurkan :)

menunya lumayan banyak untuk sebuah restoran kecil seperti itu.. akhirnya saya memilih menu laksa karena jarang2 nemu menu laksa :D cuma ada di Kafetaria 170 di Pasirkaliki.. atau di Eastern Istana Plaza, itupun kalo pas menu dimsum hari Minggu pagi aja :D overall Laksa nya di sini lumayan juga sih, tapi cenderung biasa saja, karena porsinya juga tidak terlalu banyak, jadi kurang puas hehehe.. dasar perut karet :D

ini juga terlihat menarik kan :)

Teman memilih menu nasi ayam saos asam manis.. tapi sayangnya dagingnya sedikit sekali.. lebih banyak tepung nya nih.. jadi kebanyakan nasi putihnya dari lauknya deh :D

Overall walaupun cenderung biasa saja, bisa jadi restoran ini jadi solusi banget buat karyawan2 yang kerja di sekitar sana :D karena lokasinya dekat dengan kantor2 di ruko2 tersebut :) dan bagaimanapun juga telah menyelamatkan kami dari kepanasan dan kebosanan menunggu.. bukan tidak mungkin nanti kami akan kembali lagi dan mencoba menu yang lainny :) :)

Pernah coba Laksa yang uenak banget dan porsi besar? Cek liputannya

No comments:

Post a Comment

Enak Juga