Pages

Friday 16 November 2012

Wisata Kuliner : Sweet blueberry cheese birthday cake di Citroengras!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Bulan lalu, saya sempat mampir ke Citroengras Kitchen yang berlokasi di Jalan Pangeran Kornel (sebelum flyover Pasopati, dekat ABUBA Steak). Yuk langsung aja intip-intip apa aja yang sempet dicobain! J


Tempatnya cozy banget kalo didatengin pas jam makan malem, karena suasananya yang serba oranye dan elegan banget.


Satu ini adalah Tenderloin Steak. Karena resto ini emang bukan eatery khusus steak, saya saranin mending pesen yang lain aja.. karena pernah coba steak yang lebih lezat dari yang di sini :)


Kalo temen saya waktu itu mesen si Chicken Cordon Blue yang ada di hampir semua resto di Bandung huehehee. Rasanya juga cenderung so-so aja.. tapi penyajiannya cukup oke dan menarik :)



Dan karena saya memang fish & chips hunter, tanpa berpikir panjang saya pesan deh menu Fish and Chips di sini. Yummy! Karena bagian fishnya crispy di luar dan lembut di dalam.. one of recommended pesanan kalo ke sini :)



Dan ini kedua penyegar yang menurut saya recommended dari Citroengras Kitchen. Kalo yang kiri, chocolate freeze gitu, sedangkan yang kanan ini minuman leci yang super segar. Bikin nagih banget lecinya!


Dan bukan hanya european & indonesian dishes saja yang ada di sini, tapi juga desertnya. Dan hari itu kebetulan saya dapat surprise manis dari teman-teman di ulang tahun saya, Blueberry cheese cake ini siap nemenin saya make a wish deh :)

Cari tempat dinner romantis lainnya? kamu bisa coba dateng ke Kopi Ireng
Dan... kalau mau kuliner steak yang murah meriah namun berkualitas bisa ke Suis Butcher.. cek liputannya

No comments:

Post a Comment

Enak Juga