Pages

Sunday 18 November 2012

Wisata Kuliner : Mie Reman yang ga pernah sepi, makan ramen dengan 10ribu perak aja!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Nah ini dia nih tempat makan yang super seru yang wajib diceritain :D Sebenernya bukan karena rasanya lhoooo tapi karena hebohnya!!!

 ini outlet mereka yang di Dipati Ukur.. yang di DU ini udah ada lama duluan dari yang di Braga
 sumber gambar : openrice.com

 nah liat tuh preman nya aja tatoan ramen
sumber gambar : allboutteen.blogspot.com


Siapa yang ga kenal sama Mie Reman??? ada ada yang ga kenal?? Sebenernya sblm dikasi tau temen saya juga ga tau lho.. dasar ga gaul hehe.. padahal si Mie Reman ini udah lama banget tenar.. tapi sejak dia buka cabang yang di Braga baru aja tau dan sempat mengunjungi ke sana..

nohhh liat sendiri harganya.. sampe kucek2 mata saking murahnya :D 


 oh nama premannya Umar ternyata :D

Konsepnya ala preman nih... ada icon gambar preman nya trus interiornya juga kayak bronx gitu dan tulisan serta poster-posternya juga preman banget :D emang Reman dari Preman bukan ya trus dihubung2kan dengan Ramen? gitu ga sih?? 

ini suasana dalamnya yang di outlet Braga.. ada tingkat atasnya tapi semua... PENUHHH!!!

Waktu berkunjung ke sana udah ga heran bakal antri karena udah dikasi tau temen juga siap2 antri.. tapiiiii ga nyangka banget kalo antri nya selama ini donk!!!! sebanyak ituuhhh yang mau makan ramen murah meriah ini... beneran lho dan sepertinya bukan karena cabang yang di Braga ini baru, tapi karena memang di mana-mana Mie Reman ga pernah sepi!!! donk!!!!

Nahhh yang paling parah lagi sebenernya bukan hanya antri nya sih... tapi pada saat kita udah dapet tempat duduk dan memesan buset nunggu pesenannya datang harus nunggu 45 menit!! OMG beneran hampir sejam ituh, sampai kita udah niat buat ga jadi dan pindah ke sebelah secara sebelahan banget sama Bebek Garang yang di Braga nih..

Tapi ya udah akhirnya pas udah mau pergi pesenan kita dateng... Jadi di Mie Reman ini terkenal dengan ramen murah meriah.. kita bisa pilih ramen standar yang sangat murahh :D cuma 10 ribu rupiah aja dapet semangkok mie.. tapi blm pake apa-apa tuh mie nya polos.. kalo lagi kere banget ya silakan aja sih :D kalo lagi agak ada duit boleh lah tambah toppingnya... toppingnya ada sosis 3000 katsu 4000 dan baso ikan 1000.. nah lho murah amir!!!! 

Ini primadona yang udah ditunggu-tunggu lama banget eng ing engg....

Ya udah akhirnya saya pesan sosis dan baso ikan... pas dateng udah ngiler banget nih kan secara ud nunggu lama banget antri juga lama.. trus lagi laper banget lagi... dan udah nunggu2 pedesnya yang level 3ada levelnya 1 sampai 5.... jreng.. jrengggg.....

Saudara-saudaraaa sedihnya adalah makan mie Reman ini anti klimaks bangettt.... maaf ya saya bingung kenapa rame banget padahal menurut saya mie nya ga enak lho.. sebeneranya ini memang mirip mie sih dari ramen, karena mie banget... trus kuahnya juga pedes sih tapi cenderung hambar, dan sosis serta baso ikannya mmhh sepertinya kualitas yang ga oke... tapi mungkin memang konsep nya adalah mie murah meriah jadilah isinya juga murah meriah :D masa saya harus marah-marah dan nuntut ramen kualitas 40ribu dengan harga 10ribu hehehe... sepertinya terlalu high expectation nih...

Tapi buat kalian yang blm pernah coba prlulah coba sekali-sekali melihat dan mencoba ketenaran si Mie Reman yang ga pernah sepi ini... tapi buat saya agak sulit membuat saya balik lagi hehe... karena saya ga habis waktu makan ini.. dan cenderung masih memilih tempat makan ramen lainnya :) :) Gimana dengan kamu-kamu yang udah pernah coba? boleh tinggalin kesannnya di comment yahhh :)

Mau kamus Ramen? Simak liputan berikut ini :

No comments:

Post a Comment

Enak Juga