Pages

Saturday 7 April 2012

Cheese Rolls nya Pizza Hut buat para pecinta pinggiran Stuffed Crust

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Pizza Hut itu adalah salah satu tempat yang paling sering masuk ke Ceritaperut.. karena di sini itu setiap datang selalu aja ada menu baru..!!!!


Seperti saat kami datang beberapa waktu lalu eh nemu si Cheese Roll ini.. pas nemu ga mungkin nih ga nyoba!! soalnya bagi pecinta stuffed crust seperti gw.. pasti aja bakalan mupeng banget liat si Cheese Roll ini! Karena si Cheese Roll ini adalah gulungan2 Stuffed Crust :D :D wahhh bisa puas makan keju gulung roti empuk ginihhh!!!


Jadilah kami pesan langsung!! Dan selain yang dalamnya polos keju ada juga yang berikut daging pepperoni mmmh :) Pas datang langsung deh di santap.. tapi ternyata ada yang sedikit berbeda dengan rasa pinggiran stuffed crust yaitu karena ada sedikit rasa manis di bagian luar roti, sepertinya ditaburi sesuatu yang memberi cita rasa manis.. yahhh sayangnya karena itu jadi ga terlalu suka deh T_T lebih enak si stuffed crust pinggiran pizza keju itu yang murni keju dan asinnya ga diganggu2 sama si manis :)



Tapi buat yang masih penasaran boleh dicoba sambil buat cemilan menunggu pizza datang kan :) bisa jadi yang pepperoni lebih enak :) blm sempat nyoba nih! Selain itu kami juga nyoba pinngiran Crown yang ada katsu nya.. tapi lagi2 seperti beberapa menu pizza yang suka "aneh-aneh" lagi2 tetap yang paling enak adalah yang standar2 aja :D :D hahhaaaa... si katsu nya juga terasa agak manis, jadi kurang cocok ajah sebagai pinggiran.. orrrr ga tau nih ada yang berpendapat lain? boleh share di comment yah :)



No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga