Pages

Tuesday 10 April 2012

Mie Tek Tek Djawa segerrr pake cabe rawit ;)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Buat yang sering keliaran kulineran di Bandung pasti ga terlalu asing sama si mie tek tek djawa ini deh.. tapi ga tau kenapa baru sempet and pas banget nyoba waktu lagi cari makan di food court nya IBCC ini..


lagi pengen makan mie emang akhirnya nyoba si mie tek tek djawa ya pasti nyoba mie jawa nya :D yang namanya mie jawa emang khas banget kuahnya keruh :) pertama kenal mie jawa dikenalin temen2 sama rajanya mie jawa di Bandung yaitu Mie Djowo DU 61  :D di Dipati Ukur.. sejak itu jadi cinta mie jawa deh :) dan mie tek tek djawa ini juga oke koq. walaupun ga senagih Mie Djowo DU dan ga se-ngangenin mie jawanya pak Sus di Yogyakarta sana :D


Tapi jangan lupa kalo pesen mie jawa harus yang pedes :) dan sama seperti mie jawa lainnya di mie tek tek djawa ini juga pedesnya pake rawit yang dipotong2 wahhh jadi seger deh :)

Buat yang lagi kebetulan belanja bahan bangunan di IBCC, food court nya ini lumayan koq.. makanannya ada yang terkenal2 kayak es oyen, ayam penyet, ada pisang ijo juga.. dan semakin lama yang buka stand makanan juga semakin banyak jadi memang banyak pilihan di sini :)


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga