Pages

Sunday 22 April 2012

Wisata Kuliner Jajanan : PHD 500600 Party Pack nya bikin klepek klepek :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Hari itu kantor saya mendapat kejutan yang menyenangkan dari seorang Marketing Manager sebuah restoran cepat saji, PHD (Pizza Hut Delivery). Kejutan ini sebenarnya adalah compliment karena salah seorang kontributor blog kantor saya, mengulas PHD dari sisi analisa marketing dan industri nya (MelebarkanSayap “market share” Melalui PHD ). Mumpung dapet compliment yang huebohhhh ini mari kita kupas dibalik kelezatan PHD ini yuks :)

PHD yang adalah singkatan dari Pizza Hut Delivery sepertinya memang masih bagian dari grup Pizza Hut, karena menu-menu yang ditawarkan pun mirip, tapi happynya banyak menu lain yang ga ada di Pizza Hut dan ada di sini lho wahhhh jadi penasaran untuk cicipin satu-satu :)

 ini adalah 1 paket compliment yang kami dapatkan... uuuuu... yummm... bikin ngiler berat mana harum banget lagi dan datang masih hangat lho :)


ini namanya party pack maX ini sebenarnya cukup untuk disantap oleh sekitar 5-6 orang, isinya cukup banyak: 2 pizza, 1 pasta, 1 chicken Wing street, dan 1 potato pomps; memang paket ini direkomendasikan buat yang mau makan rame-rame.. pas banget nih kalo ada yang ultah di kantor ato temen nonton bola hehehe


lain party pack, lain lagi Pizza, yang memang pasti punya rasa yg cocok ama lidah kita2 yg emang doyan sama Pizza.. siapa juga yang ga suka American Favorite :D :D bener2 favorit!!! selera semua orang dengan mozarella yang lengket2 gimana getoh :D dan tentu saja jamur serta sosisnya yang besar2 :D ehh dilarang ngiler yah!! :D

yang menurut saya rasanya agak unik, surimi Wrap ini sebenarnya adalah daging ikan, udang, dan ayam yg dicincang dan dibungkus dengan kulit tahu, rasanya?? Hmmm... ga uah ditanya deh... bikin nyomot terus hehe..

stick yg satu ini bukan sembarang stick, apalagi buat pecinta keju pasti cinta banget ama stick yg ini, soalnya isi dalemnya keejuuuuuuu... ga akan puas kalo makan 1 doank hehe sekotak juga bisa ludes :D
Setelah kenyang makan, kita pun masih ditemenin ama minuman ini:


cappucino jelly nya astagaaa... bikin nagih pengen lagi.. pengen lagi..... apalagi si green teanya..... beneran ini mah wajib dicoba!! apalagi dinikmati pas dingin :) guilty pleasure banget :) lupakan sejenak soal lemak yah yah :D



Nah ini adalah tampang anak-anak kantor yang manis-manis dan ganteng-ganteng bahagia gitu waktu dikirimin PHD porsi besar :)


Nah ini tampang mereka saat udah khilaf menyantap enaknya PHD, uda pada ga karuan semua mukanya :D :D hahahaa..

Thanks a lot buat PHD :) buat temen-temen Ceritaperut yang lain selamat nih buat yang tinggalnya di Bandung, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya karena PHD sudah hadir :) siap mendelivery pesenan kita kapan aja :) selamat mencoba ya!


No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga