Pages

Thursday 5 April 2012

Nongkrong di Coffee Shop ala New York! Love it!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Pertama kali lewat udah langsung jatuh cinta sama tempat ini :) apalagi pas masukkk wahhhhh langsung tag as favorite deh:)

Lokasi Cups Coffee Shop ini di Jalan Trunojoyo 25, deket sama simpang 5 yang ada banyak distro nya.. dan memang masih banyak yang blm tau nih tempat ini karena memang umurnya baru 3 bulan :)

Seneng ya banyak cafe lucu2 gini sekarang jadi bisa punya banyak variasi spot nongkrong deh :) tempat ini memang begitu menghipnotis! begitu masuk sini, kaboom! Interiornya mantep banget, A++ deh buat diliat, bikin nyaman banget!



Katanya, desain interior nya memang ngambil temanya kota New York. Gak heran kalo wallnya ada template ala gedung tinggi di kota sophisticated satu itu. Perpaduan warna & propertinya pun kesannya hommy banget, yang ternyata emang berdasarkan motto mereka buat jadi 3rd House bagi para costumer.


Udah gak tahan bangeet pengen nyobain menu-menunya, langsung deh kita merapat ke dekat order spotnya. Ternyata di sini sistemnya kita langsung pesan ke kasir.. Jadi gak repot, tinggal liat menu yang terpampang di dinding (atau liat langsung cakes lucunya yang dipajang di etalase) trus pesan, bayar, dan bisa langsung dinikmati! Duh aduh... gimana gak tergoda untuk nyobain ini dan itu ;))


Cupcakes Tree di etalase itu....... dengan suksesnya merusak jadwal diet nan terorganisir. Ada yang full chocolate, hazelnut, cheese, sampe red velvet. Tinggal pilih ato... grab all of themYummmyy!
 
 menunya tinggal tunjuk :D


Dari menu nya sepertinya spesialisasi mereka olahan kopi! Hahahaaa :DD Ini dua minuman pertama yang kita coba, cocok banget buat penikmat kopi yang light.
KiriGrenadine Machiato, yang ternyata adalah perpaduan kopi dengan sirup... delima! Hayoo penasaran gaa?
Kanan: Selalu jadi perpaduan yang manis antara kopi dan susu, plus topping whipped creamnya yg banyk dan manis, jadi ga eneg deh minum Chocolate Creamy satu ini!



Gak Afdol klo belum cobain dari rasa si hitam satu ini, Americano (Black Coffee)! Dari baunya aja udah terasa pekat banget kopinya..... apalagi rasanya!. Untuk penikmat kopi yang suka kalo tingkat keasaman kopinya tinggi, menu satu ini bener-bener pilihan yang worth to taste, enaknya  lagi nih penyajiannya disertai Gula merah... jarang bgtt nemu tmpat kopi yg begini


Menu satu ini temen minum dari Americano di atas, Chocolate Flava! Liat deh foto di sebelah kanan, setelah soft cake satu ini kita belah dengan sendok... cessshhhhhh cokelatnya meleleh dengan yummmy banget! Recommended banget buat dicoba!


Ini dia si Red Velvet yang nan tersohor satu itu,skarang ini lagi happening banget kan :) ini salah satu Red Velvet terenak dan terunyu yang pernah kita coba. Udah hiasannya bentuk hati (co cwiittt :D :D) cupcakenya padat & topping creamnya itu loh.... enak parraaah JJ 
  
 
  
Emang paling bener minum yang seger-seger setelah makan si kue-kue manis nan lucu tadi. Ini dia Blue Coral perpaduan blue soda, mango & lime. Rasanya? Segerrr bangeettt, plus plus buah belimbing di dasar minumannya pula, hihiihiii

 

Kegilaan kami berdua masih berlanjut bahagia dengan Chocolate Croissant! Croissantnya sendiri lembut waktu dipotong, tapi pas digigit... renyahh kresss! Belum lagi rasa cokelat & kejunya yang padu dan lezat bangetttt, hmmm (hehe udah berhasil bikin kalian ngiler blm :D :D)

Senang, Kenyang, Nikmat dan Nyaman. Itu banget deh yang kita rasain di sini.. hahaha kalian kaget ga sih semua menu itu kita habisin berdua :D :D buat yang jadi ngiler2 ga puguh info si Cups ini buka dari jam 9 pagi (hehe bisa ngabur kalo ga ada kelas tuh :D) hingga 10/11 malam (weekdays) atau hingga 12 malam pas weekend hehe bisa buat kongkow :)

 

Salah satu spot yang disediain buat foto, hihi, lucu ya hiasan dinding ala scrabblenya!

Pas di cari mereka ada twitter nya juga @CUPSCoffeeShop, siapa tau dapet promo hehehehe... Oke demikian liputan hueboh kami.. semoga berhasil bikin kalian ngeces2 hehehe..



No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga