Pages

Saturday 14 April 2012

Jepang emang rajanya makanan unik dan imut! Baso bergambar kucing check this out! :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Jepang emang rajanya kreativitas deh kalo menyangkut semua yang imut2 :D Liputan ini adalah salah satu contohnya ;)

Kurang lengkap rasanya kalo saya belom menulis si mie praktis yg diseduh dalam mug ini, sebenarnya mie mug ini adalah salah satu makanan instant yg saya hunting pd saat di Jepang September 2011 lalu :)

Saat pertama kali melihat mie mug ini ga pikir panjang langsung ambil... dan ternyata memang dia cukup “menghibur” saya di pagi hari #lebay. 

satu packaging besar isinya banyak :) bisa bagi2 jadi oleh2 ;)

ukurannya memang kecil, buat cowok sih cukup kitik2 perut ;)

Cara membuatnya juga cukup simple, cukup mienya dikeluarkan, bumbunya dituang, dan sayuran pelengkap dan basonya dikeluarkan, trus diseduh air panas, tunggu sekitar 3 menit, dan mie mug siap disantap.. sama percis seperti mie-mie instant cup lainnya :)

si babi dengan setia senyum2 nemenin kita makan :)

Secara rasa si mie mug ini cukup untuk “mengganjal”  perut di pagi hari, dan yg lebih penting “baso” nya berbrntuk wajah babi dan kucing yg lucuuuuu banget. Tapiiiii... mohon hati2 soalnya si mie mug ini mengandung babi, jadi untuk temen2 ceritaperut yang muslim Cuma bisa menikmati bentuknya aja, tanpa boleh dimakan ;p
 
ada juga yang bergambar kucing ;) tetap dengan senyum imutnya :)


siap disantap :D

Oh, ya beberapa minggu yang lalu ternyata si mie mug ini sudah bisa dijumpai di Indonesia lhooo.... tepatnya di Setiabudhi Supermarket Bandung.. hahhaa udah jauh2 ke Jepang barangnya ada di Indo juga  :) jadi kalo yang tergiur oleh senyum si babi dan si kucing silakan aja coba beli di sana :)



No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga