Pages

Tuesday 7 August 2012

Wisata Kuliner : Beli 1 Gratis 1 Whopper Jr Burger King ga boleh dilewatkan nih :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Kalo ingat2 Burger King ingat masa kecil, karena dulu banget sebelum beberapa tahun terakhir versi baru Burger King masuk ke Indonesia, dulu banget udah ada :) inget banget adanya di Plaza Indonesia. Beberapa tahun sempat hilang dari Indonesia, kemudian beberapa tahun lalu menggempur kembali Indonesia dengan tampilan baru :) dan sekarang seperti semua fast food yang masuk ke Indonesia, akhirnya menyediakan menu ayam goreng :D

outlet Burger King yang di PVJ Bandung


tapi agak aneh uda tau outlet Bandung tapi gambar nya Jakarta.. ga local banget


Kalo bukan soal harganya udah pasti sering-sering makan di Burger King nih :) tapi buat beberapa hari di mana mood lagi jelek dan perut keroncongan worht it banget puas puasin makan di sini :) Favorit adalah yang pake jamurrr :D :D wiii yummy buangets :)


burger king juga terkenal dengan customized nya.. kita bisa racik burger sesuai selera

Dan beberapa bulan lalu baru buka di PVJ Bandung, Burger King pertama di Bandung nih.. tempat nya juga nyaman ada lantai 2 nya juga, lokasinya tepat di sebelah Richeese Factory, sebelahnya Starbucks juga.. Selain burger dengan topping jamurnya juga french fries nya uenak :) 

package for two

french fries yummy di BK :)

Sama seperti KFC di Burger King ini juga punya paket2 murah yang cuma 5000, 1000.. bahkan ada burger yang cuma 10000 doank! wi mantap! 

Dan yang super keren promonya kemarin baru beli adalah setiap hari Selasa Buy 1 Get 1 mantap :D :D semoga masih ada promonya, kalian hari Selasa jangan lupa ke sana mayan banget kan :)

Satu lagi franchise luar yang bikin klepek2 adalah Kenny Roger's my fav adalah mac and cheese nya :)


Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga