Pages

Wednesday 1 August 2012

Wisata Kuliner : cerita dari appetizer lezat sampai dessert uniknya Qua-Li

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Pernah nyoba Qua-Li udah lama banget waktu pertama kali buka di Bandung di PVJ, nah sekarang mereka sudah pindah lokasi, walaupun masih sama-sama di PVJ.... cabang nya sendiri sudah ada di Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang dan Manado dengan berpusat di Surabaya,.. mengobati kekangenan dengan menu-menu lezat di sana.. silakan simak berikut ini ya :)

konsepnya unik dengan 2 lantai di dalamnya


Tempatnya yang di PVJ ini sekarang unik banget, ada 2 lantai di dalemnya.. ga lupa pesan ‘Appeteizer’ nya alias menu pembukanya dulu ya.. Check this out!!

  
Lumpia Mayonaise (Fried Cakwe plus isinya potongan cumi-cumi)

Hmmm menu pembuka aja dah bikin kenyang,... yukk cuss kita liat ‘MainCourse’ nya yg sangat2 terkenal disini, ini dia...


Kuetyeow Goreng Qua-Li


WOW...pas pertama kali dateng, ngeliat ini porsinya gede dan banyak bgttt..isi komplit bgttt dari udang, cumi, ayam, jamur, plus telur ceplok di atasnya...hmmm dan yg bikin spesial lagi ini mie kwetiaw nya gede-gede and lebar bgttt kalian gak akan nemu yg begini di tempat lain.. unik banget :D

Serasa belum kenyang dengan menu di atas lalu dateng lagi nih menu ‘Dessert’ nya yg gak kalah spesial...


Malaysian Ice Kacang

Wii....Yg sueger-sueger ada disini...ajibb..ini tuh isinya ada ager-ager, cincau, kolang-kaling, kacang merah (red bean), Nata de coco, and jagung segar... tentu di atasnya ada parutan kacang halus....komplit dah kalo kalian berkunjung ke sini.. di sini banyak menu-menu unik yang belum pernah kita coba sebelumnya :) bisa buat referensi cari makan kalo pas ke PVJ yah :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga