Pages

Wednesday 8 August 2012

Wisata Kuliner : Nraktir di Jun Njan siapa mau ikut ;)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Cari tempat traktiran, akhirnya jatuh ke Jun jan di BSM. Liputan sebelumnya Jun Njan di Grand Indonesia tidak pernah mengecewakan :) apalagi si cumi ala Jun Njan yang lembutnya luar biasa :)

Nah selain menu-menu wajib yang kami pesan kembali (tentu saja :)) ada beberapa menu lain yang kami coba.. antara lain yang ga sama2 lezatos adalah si ayam goreng tepung ini.. 

ayam goreng tepung yummy :)

bebek panggang wajib order di Chinese Food Resto

Selain itu kalo ke Chinese food rasanya wajib pesan bebek panggang kan ya :) di sini bebek panggangnya juga lezattt :) ga kalah sama bebek panggang di Eastern ataupun di Ta Yang Suki :)

belut goreng free!

Nah yang spesial juga adalah waktu pertama datang dan menunggu pesanan kita disuguhi cemilan belut goreng ini free lho :) pengen minta tambah tapi malu nih :) soalnya dalam sekejap udah ludes secara cuma sepiring kecil :D

mantaoooo yummy


manis menggoda :) 

Dimsum nya ga boleh kelewat juga donk.. kami mencoba mantao isi yang manis dan perfecto sebagai dessert.. tapi lumpianya kurang oke nih.. lebih suka lumpia kulit tahu milik Eastern yang pakai kembang tahu sebagai pelapis luarnya ;)

Buat yang mau celebration traktir2 di Jun Njan BSM ini tempatnya cukup besar dengan konsep meja bundar besar2 :) ada juga private room nya.. dan soal makanan ga perlu khawatir karena Jun Njan adalah salah satu resto yang udah lama banget hadir di Indonesia dan resep2nya sangat otentik :)

So... met laper2an baca liputannya yah :)


Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga