Pages

Tuesday 21 August 2012

Wisata Kuliner : Great ambient.. Great food.. what else? :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Paling ga tahan kalo nemu cafe baru trus ga mampir :D soalnya cafe2 jaman sekarang desainnya bagus2 sih >_< seperti si Hartwood yang belum lama ini nongol di ujung Jl. Progo. Secara sepanjang Jl. Progo udah terpenuhi cafe yang seru2 :) dari mulai Hummingbird, The Strudles, Kopi Progo, Rocca, Giggle Box sampai yang paling deket banget sama si Hartwood ini ada Toko Coklat :D Semuanya bikin ngiler..

suasananya oke berat kan buat arisan haha hihi :D

tempat tongkrongan yang oke di malam hari :)
sumber gambar : (kiri) kulinerbdg.com (kanan) duniaicip-icip.blogspot.com

Si Hartwood ini saya datangi waktu blm lama baru buka :) trus datenginnya siang2 pas masih sepi lagi :D overall interiornya lucu dan nyaman.. setengah dari tempat duduknya ada di bagian depan, jadi so pasti kalo malem asik banget nih :) kalo siang kalo pas lagi panas ya agak2 panas jadinya..

 I love thisss!!!! so much :*

 Pas nunggu temen pesen ini nih yang ga nahan untuk dicoba :) yaitu Bruschetta Jamur.. saya paling suka keju mozarella dan paling suka jamur juga :) dan seperti bisa ditebak enak lho si Bruschetta Jamur ini :) malah saya lebih suka ini dibanding yang ada di Pizza Hut.. yang bisa nyaingin cuma yang pernah dicoba di Atmosphere :)


pasta penne pilihan menuku ;)

Nah menu yang saya jadikan sebagai makan siang, siang hari itu adalah si penne ini :) secara saya jawaranya pasta.. dimana ada menu pasta wajib dicoba donk :) overall cukup oke juga koq si  penne nya :) tapi dari sisi "ayam panggang"nya masih kalah ni sama fetucinne roasted chicken yang ada di MU Cafe.. kalo yang di MU Cafe bener2 wanginya wahhh :) lagipula rasa si penne nya juga masih agak kalah dibandingkan dengan yang pernah dicoba di Pancious :)

sop buntut siap disantap :)

Si teman saya ini pesan sop buntut.. kalo menurut saya sih cenderung biasa aja nih si sop buntut nya.. masih kalah sama yang di Dahapati :D jawaranya sop buntut di Bandung :)

so... overall buat yang cari tempat buat pacaran ato hengot malem2 ato siang2 buat ngerjain tugas or meeting.. bolehlah skali2 ke Hartwood ini :) bisa buat foto2 juga ;)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga