Pages

Friday 10 August 2012

Wisata Kuliner : Nemu Sunkiss Jelly Kiss Kiss :*

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
This could be one of the best dessert ever tried! :D bener ga yah anak-anak SBM ITB paling jawaranya bikin cemilan2 unik dan enak.. kalo ga salah si Sunkiss Jelly ini juga proyek buatan anak SBM ITB, lainnya yang ga kalah enak adalah si Stereo Dessert and si Matcha Tea :)

nemu si Sunkiss Jelly kiss kiss :*

wanginya juara :) rasanya bikin nagih :)

Nemu si Sunkiss Jelly ini di Warung Lela, di Dago Atas.. wah hepi berat.. tapi sayang nya harganya lumayan nih :) jadi ga bisa beli banyak-banyak.. deskripsinya nih ya.. wujudnya trully jelly seperti Nutrijel, tapi rasanya Sunkist banget :) kalo baca2 di internet, makanan tipe seperti ini cukup populer di luar negeri, dan cara buatnya adalah si cairan jelly sebelum membeku di beri campuran ekstrak maupun buah Sunkist betulan... sehingga ga cuma rasanya tapi wanginya pun melekat banget :)


ini nih tampang-tampang yang bantu ngabisin Sunkiss Jelly :)

Dan uniknya adalah si jelly nya ditempatkan di kulit Sunkist yang telah dipotong2 wah.. kerennn unik banget :) pernah nemu juga si Sunkist Jelly ini dijual di Trademark PVJ (pameran fashion yang digelar dalam periode tertentu di Bandung). Wah... buat yang nemu si Sunkiss jelly ini pas kalian lagi jalan2 wajib coba :D :D



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga