Pages

Saturday 18 August 2012

Wisata Kuliner : Makan di Gudang :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Eits... gudang apa dulu nih :D kalo gudangnya Nanny's Pavillon ini super imut dan pasti akan betah terus de di dalamnya :)

tema gudang.. gudangnya imut gini ;) betah...

lokasinya di Istana Plaza Bandung..

Buat yang pernah mencicipi makanan maupun tempat Nanny’s Pavillon, pasti masih terbayang-bayang sama pancake dan ambience nya yang selalu bikin kangen pengen balik lagi. Begitu juga waktu kami main kesini, ngeliat papan nama, ambience dan juga pernak-pernik lain nya bikin “kalap” pengen foto-foto. Apalagi pas liat placemate, center piece dan buku menu nya.. lucuuu... ^ ^

buku menunya lucu2 bikin pengen pesen semua :D

Buat yang belum tahu, Nanny's Pavillon ini memang selalu beda-beda konsep setiap buka di tempat baru. Ada yang temanya perpustakaan, taman, bahkan ada yang temanya kamar mandi :D wah seru banget kan :D yang kami kunjungi ini adalah yang tema gudang yang baru buka di Istana Plaza Bandung.

Ga cuma tempatnya yang ngundang untuk dateng terus :D tapi juga karena makanannya oke :)

Kali ini kami mencoba menu2 yang belum pernah dipesan sebelumnya nih.. mari simak :)


piringnya sampe penuh :)

mmhhh... yummy :)

Ini adalah si main course yan ditunggu-tunggu, kali ini kami memesan
Ted’s Terderloin with Gravy Sauce:

Pake saus Black Pepper dan pilihan kentang mashed potato, bikin si steak tenderloin ini makin mak nyus... apalagi pas si saus nya dituang.... bikin ngiler deh..

minuman yang seger2 ini bisa buat temen nongkrong berjam2 :)

mmhh.. siapa tidak tergoda :D

Ditemenin sama Will’s Mocca Blend, minuman kopi pake campuran mocca yg diatasnya dikasih whipped cream dan coklat cair.... hmmmm.... siang hari yang panas malah berasa segeeeerrrrr.... abis itu kita masih lanjut minum Guava Juice yang juga ga kalah sexy,  seger, dan berasa sehat, buah gitu loh...

Buat kalian yang masih mau larak lirik menu lainnya bisa baca artikel2 Ceritaperut sebelumnya.. seperti si lezatos Pancake Butter Peanut atau Blueberry Cheese Pancakenya yang famous :) silakan ngiler2 yah : )




Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga