Pages

Monday 30 July 2012

Wisata Kuliner : Tempat Makan dengan Tema Horror 'Mbah Mistik'

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Baru-baru ini Ceritaperut di undang untuk cobain kuliner baru yg cukup unik, kenapa?? Karena nama tempat nya aja MBAH MISTIK tuh mistis banget kan! Tempatnya berlokasi di Jalan Balubur tempat makan anak-anak mahasiswa ITB kalo cari makan malam... tempat ini buka dari jam 5 sore hingga jam 12 malam nah ada apa2nya nih ga mau buka pagi :D ga horror yah kalo bukanya pagi2 :D..

Yuk mari kita intip menu yang ada di dalam sini yukk... ini ‘Pesugihan’ yg pertama (pokoknya nama menu semuanya disini horor dah..)

  
Gotik Lahar Merapi
Nasigoreng+wortel+jagung+telur+Jamur+emping+saus BBQ

Sehat banget yaa liat menu diatas....nasi gorengnya sangat recommended rasanya, ada menu lain  yakni Gotik Ayam Cemani, Gotik Black Magic...  menu berikutnya ada ini nih...


Mistik Lahar Merapi
Mie+wortel+jagung+telur+jamur+emping+kuah BBQ
Menu Mie nya juga gak kalah sehat dan seger nih...perpaduan kuah dan sayurannya mantap menu Mie lainnya yakni Mistik Ayam Cemani, Mistik Black Magic...


Kalo belum puas hanya itu kalian juga bisa tambahin Topping alias ‘Tumbal’ begitu kata pelayannya...antara lain seperti ini nih!


Ini ‘Tumbal’ sapi bakar dan Ayam crispy

Topping alias tumbalnya selain yg diatas beberapa macam antara lain sapi crispy, ayam bakar, sosis, baso, emping, telor rebus, dan kupat...

Nah uniknya lagi semua makanan di atas bisa di pilih loh level pedasnya dengan lima step Tuyul, Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, Jin Iprit... (catetan yg gak suka pedes ati2 ya..)

wkakakaka juara banget deh konsepnya bikin merinding :D semoga ga ada yang ikutan atau nontonin kita deh pas lagi makan makanan mistik di sana :D cuma yang punya nyali nih yang boleh coba :D (@MbahMistik)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga