Pages

Saturday 21 July 2012

Wisata Kuliner : Dada Ayam GEDE :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Siapa pecinta keju yang belum dateng ke Kenny Roger's  berarti belum menikmati nikmatnya dunia saat makan Mac & Cheese :)

Pertama kali kenal sama si Kenny Roger's ini langsung cinta mati sama Mac&Cheesenya, kalo bisa bikin sendiri seenak ini wahhh uda naik deh timbangan :D

yakin bisa ngabisin dada ayam gede gini :D

Tapi kali ini ga mau bahas si Mac&Cheesenya lagi karena ada menu lain yang sama hebohnya :) yaitu si Roast Chicken nya! Jadi Kenny Roger's emang terkenal dengan Roast Chickennya.. dan terkenalnya bukan karena enak tapi juga gueeedeeeee.... 



Menu ini nih roast chicken dada plus mac & cheese gw makan berdua  :) udah kalo perut cewek ga akan muat 1 porsi :D jadi bisa makan berdua :)

ada pilihan menu pendamping spaghetti juga :)

Dan selain pendamping mac&Cheese banyak pendamping lainnya seperti si Spaghetti ini :) Buat yang mau coba udah ngiler2 yang gw tau Kenny Roger's ada di Kem Chick lantai bawah di Pacific Place.. biasanya makan yang di sana :) dan asyiknya di sini ada WiFi trus buka dari pagi.. jadi sering banget ke sini cuma buat numpang kerja sama sarapan si Mac&Cheese yang nuikmat :)


Lihat jajanan lain di Pacific Place, seperti Ramen Sanpachi atau Pancious (best pancake resto :)) 



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga