Pages

Tuesday 24 July 2012

Wisata Kuliner : Bakso Atom bakso sehat yang ada sertifikasinya :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Lokasi restoran Bakso Atom ini dulunya adalah Es Teler 77.. agak susah juga yah buka tempat makan di Braga City Walk ini.. karena ga seramai mall pada umumnya.. nah si Bakso Atom ini dari hari ke hari juga ga terlalu ramai nampaknya..

berlokasi di Braga City Walk Bandung

ada hasil uji coba laboratoriumnya lho

Tapi yang namanya penjelajah kuliner harus cobain aja apa yang ada di depan mata :D jadi kami mencoba Bakso Atom ini yang mengedepankan keunggulannya adalah bakso sehat! Sampai di tulis daftar alasan kenapa mereka disebut dengan bakso sehat :)


cobain baso keju sama baso besarnya..

Di sini sistem pemesanannya seperti di Bakso Enggal atau baso-baso malang lainnya, di mana kita pilih2 mau bakos apa, lalu di akhir diberi kuah oleh mereka.. tapi nampaknya harganya lumayan mahal nih :) jadi cuma nyoba 2 buah aja.. tapi di sini unik2 ada bakso keju dan pedas juga.. overall rasanya bakso nya cukup oke :) tapi mungkin karena sehat jadi asa kurang makan bakso :D yang ga sehat kayak bakso Semar jadi lebih ngangenin :D hahahhaa.. 

Buat yang lagi ke Braga City Walk coba2 bolehlah experience banyak bakso unik yang blm ditemukan di tempat makan bakso lainnya :)



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga