Pages

Sunday 22 July 2012

Wisata Kuliner : Di sini tempat mengenal, belajar makan dan jatuh cinta sama lotek :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Percaya ga percaya dulu gw ga suka banget lotek... jangankan ga suka, kepikir buat mesen menu ini aja nga.. dan baru kenal lotek juga pas udah tinggal di Bandung.. sebelumnya paling anti banget sama makanan sejenis, gado-gado atau ketoprak yang lebih populer di Jakarta...

Tapi ceritanya beda begitu nemu menu lotek di The Kiosk.. sejarahnya adalah karena punya program makan sehat dan kalo malem ga boleh makan terlalu banyak karbo jadinya sering pesan lotek :) karena ini kan sayur (walau sayur karbo juga yah :)) tapi at least ada penghiburan diri gitu kalo makan sayur lebih baik dari pilihan makanan lainnya :)

lotek di The Kiosk yang bikin nagih :)

dan bener aja.. lotek di The Kiosk ini saking enaknya membuat saya jadi cinta makan lotek :) tiap ke The Kiosk pesannya lotek :D jangan lupa pesannya yang pedas sedang saja..



karena pedas sedang aja udah bisa bikin kepedesan.. dan kurang direkomendasikan kalo pesen yang "pedas" sampe ga bisa dimakan :D dan keburu kenyang karena minum terus nahan pedasnya :D

Asyik banget dimakan sama kerupuknya yang banyak yang udah sepaket sama loteknya :) sedap :) di The Kiosk direkomendasikan juga nasi begana nya enak :) satenya oke :) dan banyak sih makanan di sini yang enak-enak soalnya memang konsepnya adalah makanan Bandung yang ngumpul di satu tempat :)

Jadi buat yang ga suka lotek seperti saya cobain, siapa tau bener jadi suka kayak saya :)


Pecinta makan lotek wajib coba lotek legendaris di Bandung di RM Angkasa baca liputannya di sini



Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enak Juga